Sukses

Entertainment

Tak Hanya Pencetus Maknyus, Ini 5 Fakta Kehidupan Bondan Winarno

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Bondan Winarno, angan sebagian orang mungkin langsung secara otomatis mengulang adegan sang pakar kuliner mengucapkan jargon 'pokoke maknyus!'. Sudah demikian identik, tak lengkap rasanya bila Bondan tak mengucapkan istilah andalannya setelah mencicip berbagai makanan khas tanah air.

Meski terkenal lewat kata maknyus, namun hidup seorang Bondan Winarno tentu tak hanya mencetuskan istilah yang banyak diadaptasi orang hingga kini. Lelaki yang tutup usia hari ini, Rabu (29/11/2017), juga menyimpan ragam sisi lain yang menarik ditelisik.

Ternyata, kuliner tak jadi satu-satunya bidang yang sempat diselami Bondan. Hidup selama 67 tahun, lelaki yang meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali pada awal 2016 ini juga pernah jadi anggota pramuka dan menekuni karier sebagai wartawan.

Karenanya, istilah maknyus tak hanya jadi satu-satunya 'prestasi' yang ditorehkan Bondan. Di samping jargon andalan tersebut, berikut beberapa fakta kehidupan Bondan Winarno yang menarik untuk disimak.

Bondan Winarno Sempat Punya Cita-cita Jadi Penerbang

Bondan Winarno Pernah Jadi Anggota Pramuka

Bondan Winarno Pernah Kuliah Arsitektur

Awal Karier Bondan Winarno di Dunia Jurnalistik

Bondan Winarno Aktif di Kegiatan Sosial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading