Sukses

Entertainment

Jenazah Bondan Winarno akan Dikremasi Esok Hari

Fimela.com, Jakarta Praktisi kuliner nusantara, Bondan Winarno pada Rabu (29/11/2017) menghembuskan nafas terakhirnya, pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Pria yang terkenal dengan jargon Maknyus tersebut wafat usai berjuang melawan penyakit jantung dan komplikasi yang dideritanya. Kini, jenazah Bondan Winarno disemayamkan di rumah duka untuk kemudian dikremasi pihak keluarga.

 

"Sesuai permintaan beliau semasa hidup, nanti kalau tiada mau dikremasi. Dan kita pihak keluarga sudah berunding, rencana besok, Kamis, 30 November 2017 beliau akan dikremasi," kata Elisio Raket, anak kedua Bondan Winarno di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11/2017).

Bondan Winarno wafat di usia 67 tahun. Beliau meninggalkan satu istri dan tiga anak. Seperti diberitakan, Bondan Winarno yang juga mantan wartawan dan akfif sebagai praktisi kuliner dan penulis ini mengalami penyakit jantung dan komplikasi yang dideritanya.

Elisio Raket, ia mengatakan bahwa sosok Bondan Winarno di mata keluarga merupakan sosok yang luar biasa memberikan pengaruh yang baik.

"Sosok beliau sangat baik, disiplin juga. Beliau everything buat kami keluarga," jelas Elisio Raket, anak kedua Bondan Winarno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading