Sukses

Entertainment

Pesona Jo Jung Suk di Drama Baru, Two Cops

Fimela.com, Jakarta Pesona Jo Jung Suk selalu kuat dengan akting yang tak pernah mengecewakan. Drama Two Cops sekali lagi membuktikan Jo Jung Suk tak cuma tampan tapi juga punya kualitas akting yang mumpuni. Kemampuan beladirinya mencolok di drama ini.

Tampan dan menggoda, Jo Jung Suk masih menambahkan bonus di episode awal. Dia tampil telanjang dada dan menunjukkan otot di dadanya. Totalitas ini akan membuat penonton penasaran bonus apa lagi yang akan diberikan Jo Jung Suk ke depan.

Drama Two Cops (MBC)

Sebagai pasangan Jo Jung Suk kali ini, Hyeri. Hyeri mendapat popularitas besar setelah membintangi Reply 1988. Banyak yang menantikan penampilannya di setiap drama. Kali ini sebagai reporter, Hyeri memberikan banyak kejutan dengan kekeran kepalaannya memecahkan kasus bersama Jo Jung Suk.

Tentu penggemar akan menanti kisah cinta mereka. Selain itu, ada bibit cinta segitiga antara Hyeri, Jo Jung Suk, dan Kim Sun Ho dalam drama Two Cops. Kisahnya akan semakin rumit karena Jo Jung Suk dan Kim Sun Ho saling bertukar raga dalam drama ini.

Episode perdana Two Cops yang dibintangi Hyeri dan Jo Jung Suk yang tayang di MBC mendapatkan rating 4,6 persen. Drama ini menduduki peringkat ketiga untuk drama yang tayang Senin-Selasa. Ending drama v menduduki peringkat pertama dengan rating 11,9 persen disusul drama Doubtful Victory dengan rating 5,1 persen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading