Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Agnez Mo, Bondan Winarno

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini kembali membahas tentang Jennifer Dunn. Belakangan terungkap, jika Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang sudah menikah secara siri. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris, mantan kuasa hukum Jennifer Dunn saat menjalani pemeriksaan KPK beberapa waktu lalu.

Jennifer Dunn menikah dengan Faisal Harris pada Desember 2015. Disaksikan seorang ustaz dan ibunya. Pernikahan tersebut menjadi kontroversi lantaran Faisal masih terikat pernikahan secara sah dengan Sarita.

 

Jennifer Dunn, melalui Hotman Paris mengaku, hidupnya kini bahagia. Ia juga menegaskan hubungan yang dilaluinya dengan Faisal, bukan hubungan gelap. Bahkan Hotman Paris mengatakan, jika Jennifer Dunn saat ini sudah tinggal di sebuah apartemen mewah senilai puluhan miliar rupiah.

Hubungan Faisal Harris dengan ibunda Jennifer Dunn juga terlihat baik. Hal tersebut tampak saat sebuah akun gosip di instagram memposting kedekatan Faisal Harris dengan ibunda Jennifer Dunn.

 

 

Agnez Mo kembali putus cinta?

Belakangan beredar kencang, hubungan asmara Agnez Mo dengan Wijaya Saputra telah kandas. Postingan-postingan Wijaya di akun media sosialnya tentang perpisahan, seakan mengisyaratkan jika hubungan tersebut sudah benar-benar putus.

Kabar yang beredar, Wijaya Saputra merasa cemburu, Agnez dekat dengan Chris Brown. Foto yang beredar di media sosial. Agnez Mo dan Chris Brown dinilai terlalu mesra.

Hubungan Agnez Mo dan Wijaya Saputra terjalin dua tahun terakhir. Netizen pun sudah merestui hubungan keduanya. Namun, baik Agnez maupun Wijaya belum mau menegaskan perihal kelanjutan hubungan tersebut.

Bondan Winarno tutup usia

Bondan Winarno yang dikenal dengan jargon Maknyus meninggal dunia pada Rabu, 29/11/2017 di Rumah Sakit Harapan Kita, sekitar pukul 9.15 WIB. Sebelumnya, Bondan memang tengah menjalani perawatan akibat sakit yang tengah diidapnya.

Penyakit pada organ di daerah jantung tersebut sebenarnya sudah terdeteksi sejak 2005. Bondan pun telah melakukan serangkaian pengobatan agar bisa tetap beraktivitas. Namun ternyata takdir berkata lain.

Berita tentang Jennifer Dunn, Agnez Mo dan Bondan Winarno, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading