Sukses

Entertainment

Ricky Harun Bagi Waktu Antara Akting dan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemain film dan sinetron, jadwal kegiatan Ricky Harun memang sangat padat. Namun hal itu tak menghalanginya untuk berbisnis atau menjalankan usaha sendiri. Seperti diketahui, Ricky mempunyai usaha di bidang kuliner dan pakaian.

Di bidang fashion atau pakaian, Ricky mengusung merek ‘Good Life’ yang akan ikut serta di pagelaran Jakcloth Year End Sale 2017.Jakcloth Year End Sale 2017 yang masih dipromotori oleh Lian Mopro ini akan menyertakan 450 brand clothing dengan beragam pilihan produk terbaiknya.

Ricky Harun syuting serial Cantik-Cantik Kucing Dapur (Bambang E. Ros/bintang.com)

Diselenggarakan pada 6 – 10 Desember 2017 di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, event ini akan mempersembahkan acara terbaiknya di penghujung tahun ini. Sekitar 200 musisi idola dalam dan luar negeri telah disiapkan di panggung Jakcloth. Ricky Harun mengaku sudah mempersiapkan beberapa desain khusus untuk dihadirkan di Jakcloth Year End Sale 2017. “

Kita sudah siap semua produknya, tapi ada beberapa desain khusus yang masih dipersiapkan dan mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu,” tutur Ricky Harun di Jakarta Desin Center, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). Mengenai kesibukannya di dunia akting, ayah dari dua orang anak ini berusaha mengatur waktunya sebaik mungkin.

Kalau sedang tidak ada syuting, Ricky Harun akan lebih fokus menjalankan bisnisnya. Tapi kalau jadwal syuting sedang padat, pemain sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur ini cukup memantau usahanya lewat orang kepercayaannya.

Ricky Harun. foto: istimewa

“Sekarang ini lagi nggak ada syuting sinetron yang jadwalnya padat, jadi bisa fokus dulu ke bisnis. Memang nggak gampang bagi waktunya tapi sebenarnya bisa kok kalau kita memang benar-benar serius dan punya minat yang tinggi,” tutur Ricky Harun.

Suami dari Herfiza Novianti ini sudah menyelesaikan syuting film Ngawur yang kemungkinan bakal tayang di awal tahun depan. Sedangkan film terbaru Ricky Harun di tahun ini, Total Chaos, sudah dirilis di bioskop pada September lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading