Sukses

Entertainment

Kalahkan NOAH di SCTV Awards 2017, Ini Kata Armada

Fimela.com, Jakarta Apresiasi publik terhadap karya dari grup band Armada kembali berlanjut. Yang terbaru, Armada sukses menggondol piala SCTV Awards 2017 lewat kategori Grup Band Paling Ngetop. Di kategori tersebut, grup band yang digawangi empat orang personel tersebut sukses menyingkirkan nama-nama besar seperti NOAH, Geisha, Wali, dan Setia Band.

Tak ayal, kemenangan Armada di panggung SCTV Awards 2017 menjadi sebuah kebanggaan bagi para personelnya. Mai, sang gitaris mengaku tak menyangka akan kemenangannya di panggung SCTV Awards 2017.

Armada menangkan SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenernya bagi kami semuanya (nominator) pemenang, yaa ini menurut kami beruntung aja. Semua saya anggap punya kualitas, jadi ini saya anggep cuma sedikit keberuntungan," ujar Mai seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Sementara itu, Rizal sang vokalis pun mengungkap hal yang sama. Dirinya tidak memungkiri jika di tahin 2017 ini merupakan tahun terbaik untuk grup band Armada jika menilik dari prestasi yang mereka torehkan.

"Alhamdulillah sebenernya kalau dibilang tahun gemilang yaa kalau dilihat dari viewer Youtube yang sekian juta dan penghargaan yang mampir ke markas kami bisa dibilang ini paling gemilang dibanding tahun sebelumnya. Jadi dapet penghargaan sama aja kayak dapet apresiasi. Alhamdulillah apresiasinya bagus terus," tandas Rizal.

Mereka pun berujar, atas apresiasi yang tinggi dari masyarakat di tahun ini, Armada bisa lebih menghasilkan karya yang lebih baik lagi ke depannya. Selamat untuk Armada atas kemenangannya di SCTV Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading