Sukses

Entertainment

Soal Anak, Tsania Marwa Balas Pernyataan Atalarik Syah

Fimela.com, Jakarta Konflik Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih belum mereda, meski keduanya telah resmi bercerai. Hal itu terkait soal hak asuh anak. Melalui akun Instagram pribadinya, Atalarik mengimbau kepada mereka yang memiliki foto-foto anaknya, Syarif dan Shabira untuk mencabut dari akun media sosialnya.

"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain...mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih," tulis Atalarik dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (29/11/2017).

Atalarik Syah mengimbau  kepada warganet  untuk tak memosting foto anaknya dalam akun media sosial (Instagram/@ariksyach)

Imbauan Atalarik rupanya mendapat respons dari Tsania melalui akun Instagram pribadinya. Tsania mengunggah foto kolase. Dalam foto tersebut Tsnia berada di tengah, sedangkan putranya di sebelah kiri, dan putrinya di sebalah kanan.

"Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial," jawab Tsania Marwa beberapa saat kemudian.

 

Pihak yang Merasa

Tsania Mara (Instagram/@tsaniamarwa54)

Masih dalam keterangan foto tersebut, Tsania Marwa bersyukur Allah masih punya cara sendiri untuk membiarkan dirinya melihat wajah anaknya.

"Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras," ujar Tsania Marwa.

Kemerdekaan Anak

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)

Tsania Marwa menambahkan, kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orang tuanya, terlebih ibunya.

"Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!" tandas Tsania Marwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading