Sukses

Entertainment

4 Foto Masa Lalu Bondan Winarno yang Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Memang tidak banyak yang menyorot tentang kondisi kesehatan Bondan Winarno belakangan ini. Cukup terkenal di dunia kuliner, nyatanya tidak banyak orang yang tahu bahwa beberapa waktu lalu dia berjuang melawan penyakit berat yang menggerogoti tubuhnya secara perlahan. 

Hingg akhirnya, Bondan dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (29/11/2017). Setelahnya, baru terungkap apa saja yang telah dialami sang pecinta kuliner, hingga akhirnya berpulang setelah menjalani operasi jantung.

 

Walau kini telah berpulang, nyatanya kenangan tentang Bondan Winarno tidak akan terlupakan bagi orang-orang yang mengenalnya. Karenanya, banyak orang yang berusaha mengabadikan kenangan tentang mendiang lewat berbagai cara, termasuk postingan di dunia maya.

Salah satu yang melakukannya adalah putri Bondan, Gwen Winarno. Setelah kepergian sang ayah, dia mengunggah beberapa postingan di Instagram yang menunjukkan penampilan sang ayah waktu masih muda.

Tak hanya sekali ini, Gwen juga sempat beberapa kali menunjukkan penampilan masa muda Bondan yang mengejutkan pada para followernya. Penasaran seperti apa wajah Bondan Winarno saat masih muda? Berikut beberapa di antaranya.

Bondan Winarno sebagai Ayah

Tak lama setelah Bondan Winarno dikabarkan berpulang, Gwen Winarno mengunggah foto masa kecil bersama mendiang. Dalam foto tersebut, Bondan masih terlihat sangat muda dan memeluk mesra anaknya dengan kasih sayang. Siapa yang menyangka bahwa ternyata dia adalah sosok ayah yang sangat menyayangi anaknya.

Bondang Winarno Sedang Pose

Mengawali karir sebagai jurnalis, ternyata Bondan Winarno juga punya jiwa modelling yang tinggi. Lihat saja bagaimana dia berpose dengan apik di depan kamera. Gwen menyebut ayahnya sebagai pria ganteng. 

"Found this pic of my Papa when he's a young lad. Such a handsome fella. My Papa, my hero. Always (Nemu foto Papaku saat masih masih muda. Ganteng banget. Papaku, pahlawanku. Selalu)," tulis Gwen.

Cinta Sejati Bondan Winarno

Tak hanya sekedar seorang bintang sekaligus pecinta kuliner, Bondan Winarno nyatanya juga memiliki kisah cinta yang sangat manis bersama istrinya, Yvone. Perbedaan usia 17 tahun nyatanya tak membuat mereka mengalami masalah dalam rumah tangga. Bahkan, hingga ujung waktunya, Bondan terus menunjukkan sisi romantisnya pada sang istri.

Bondan Winarno saat Masih Kecil

Satu lagi momen indah yang diungkap oleh Gwen Winarno adalah foto saat Bondan Winarno masih balita. Berpose dengan anggota keluarga yang lain, dia tampak sangat polos, namun penampilannya sama persis dengan sosok Bondan yang dikenal orang hingga akhir hayatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading