Sukses

Entertainment

4 Fakta Unik Megan Domani, Si Cantik Pemenang SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Megan Domani belakangan menjadi artis pendatang baru yang mulai digemari publik. Tak hanya memiliki paras menawan, dia juga menunjukkan bakat yang luar biasa sebagai seorang bintang masa depan.

Belakangan, dia menunjukkan bukti bahwa dia memang layak mendapat perhatian. Masuk sebagai salah satu nominasi, dia berhasil meraih penghargaan sebagai aktris pendukung wanita paling ngetop di ajang SCTV Awards 2017 yang digelar Rabu (30/11/2017).

 

Kemenangan Megan Domani ini pun disambut dengan gegap gempita oleh para penggemarnya. Publik pun mulai tahu bahwa adik Bryan Domani ini memang memiliki pesona dan aura bintang.

Hingga kini, Megan Domani juga telah membintangi beberapa judul sinetron yang cukup sukses di pasaran. Tentunya, tak lama lagi akan menyaingi popuularitas kakaknya di dunia entertainment.

Namun terlepas dari segala sisi gemilangnya sebagai bintang, Megan Domani pun juga beberapa sisi unik dalam kehidupan pribadinya. Apa saja fakta unik tentang bintang Jodoh yang Tertukar ini? Berikut beberapa di antaranya:

Asal-usul Megan Domani

Megan Domani lahir di Montego Bay, Jamaika pada 14 Oktober 2002. Namun setelahnya, dia tinggal di Pulau Bali. Sejak kecil, dia sudah aktif mengikuti berbagai aktivitas modelling dan kegiatan lain yang mendorongnya menuju dunia keartisan.

 

Megan Domani Bersaudara dengan Bryan Domani

Tentunya sudah banyak yang tahu bahwa Megan Domani adalah adik kandung bintang muda ternama Bryan Domani. Keduanya hanya terpaut usia dua tahun, sehingga senantiasa terlihat kompak satu sama lain. Bahkan, banyak orang yang menilai bahwa hubungan mereka adalah sibling goals.

 

Obsesi Megan Domani sebagai Model

Sejak kecil, Megan Domani memang menunjukkan minatnya pada dunia modelling. Saat masih tinggal di Bali, dia telah banyak mengikuti berbagai kegiatan modelling. Dan hal itu pun kembali diteruskannya saat sudah pindah ke Jakarta.

Keluarga Megan Domani Sering Pindah Rumah

Ayah Megan Domani dan Bryan Domani adalah seorang koki. Karena pekerjaan itu, keluarganya pun harus berpindah-pindah rumah. Sebagaimana tertulis di lama Wikipedia, hal ini membuat Megan kurang dapat berbahasa Indonesia dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading