Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Verrel Bramasta, Bondan Winarno, Fenita Arie

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Verrel Bramasta di ajang SCTV Awards 2017 layak diapresiasi. Apalagi kemenangan itu ia dedikasikan untuk kedua orangtuanya; Ivan Fadillah dan Venna Melinda. Meninggalnya presenter kuliner kondang Bondan Winarno masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan relasi. Selain dua berita ini kabar soal Fenita Arie yang mengalami luka karena tersiram air panas juga menarik perhatian pembaca Bintang.com.

Keterlibatan Verrell Bramasta di dua sinetron yang tayang di SCTV: Anak Sekolah dan Siapa Takut Jatuh Cinta berbuah manis. Peran Verrell di dua sinetron itu diganjar penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017.

"Alhamdulillah bersyukur banget, enggak nyangka karena sebenernya cape dan udah pengen balik karena tiap hari selama sebulan ini tidur cuma sejam dua jam, dan enggak nyangka menang," ungkap Verrell Bramasta di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Meski tak menyangka, penghargaan yang didapatkan Verrell tentunya sebagai bentuk apresiasi publik terhadap kemampuan aktingnya. Alhasil, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona itu pun menjadikan trofi penghargaan SCTV Awards sebagai pelecut semangat untuk terus memberikan yang terbaik. "Jadi yang pasti lebih semangat untuk memberikan yang terbaik dalam berkarya," tuturnya.

Lantas, untuk siapa kemenangan Verrell di SCTV Awards didedikasikan? "Aku dedikasikan ini tuk papa dan mama karena mereka doain aku terus. Buat adik-adik aku, buat fans, sahabat aku, buat Wilona dan mamahnya juga," tandas Verrell Bramasta.

Perginya Si Pelopor Wisata Kuliner

Duka mendalam karena kepergian Bondan Winarno masih terlihat saat upacara kremasi. Istri, anak-anak, kerabat dan relasi masih menitikkan air mata saat melepas jenazah almarhum untuk dikremasi. Inilah momen terakhir mereka melihat jasad orang yang amat mereka cintai.

Bondan Winarno tutup suai pada  pada Rabu, 30 November 2017 di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Sebelum meninggal dunia, Bondan sempat memposting kronologi sakitnya. Sebuah cacatan yang amat menyentuh dari seorang yang pernah bekerja di berbagai media cetak terkemuka sebagai wartawan ini.

Bondan mengungkapkan, jika sudah merasakan ada yang tidak beres dalam tubuhnya sejak tahun 2005. Diagnosa pertama, ia harus segera di operasi jantung. Namun Bondan mencari opsi lain.

Selama bertahun-tahun berusaha, akhirnya ia pun harus dioperasi. Operasi berjalan sukses, namun kemudian muncul komplikasi. Hingga akhirnya kemudian Bondan menghembuskan napasnya yang terakhir.

Bondan mengungkapkan, jika sudah merasakan ada yang tidak beres dalam tubuhnya sejak tahun 2005. Diagnosa pertama, ia harus segera di operasi jantung. Namun Bondan mencari opsi lain. Selama bertahun-tahun berusaha, akhirnya ia pun harus dioperasi. Operasi berjalan sukses, namun kemudian muncul komplikasi. Hingga akhirnya kemudian Bondan menghembuskan napasnya yang terakhir.

Fenita Arie Dilarang Pakai Celana

Dalam beberapa waktu ke depan, presenter cantik Fenita Arie tak akan bisa mengenakan celana. Pasalnya, ia baru saja mengalami kecelakaan tertuang air mendidih di bagian pahanya. Bagian tubuhnya tersebut harus mengalami luka bakar yang lumayan parah.

Ketika itu, sang suami, Arie Untung meminta kepada Fenita untuk membuatkannya kopi. Namun, ia yang tengah make up tak sengaja menyenggol teko dan menumpahkan air mendidih yang kemudian mengenai kedua pahanya.Menurut Soni, manajer, luka bakar yang dialami Fenita cukup besar.

"(Lukanya) Lumayan gede. Sehingga dia nggak bisa pakai celana dulu dalam waktu dekat ini. Ngeri mas, kaya pizza gitu," ucap Soni, manajer Fenita Arie saat dihubungi wartawan, Senin (27/11/2017) malam.

Tak hanya sensasi panas yang dirasakan oleh Fenita, namun karena melepuh dan mengelupas, kulit paha Fenita pun terkesan luluh. Setelah mendapatkan penanganan medis, Fenita dijadwalkan akan menjalani operasi pada Rabu, 29 November 2017.

"Rencana operasi Penyembuhan. Kalau misalkan diperindah atau apa saja sih atau kaya robot kayanya nggak sih. Ada penanganan operasi hari Rabu. Belum nanya sih kenapa hari Rabu. Kenapa nggak sekarang," lanjut Soni.

Karena harus menjalani perawatan, dalam waktu sekitar setengah bulan ini Fenita dipastikan bakal vakum dari pekerjaannya. Mengenai kontrak kerja yang telah ditandatangani pun terpaksa harus dibatalkan. Beruntung, klien yang menjalin kerjasama pun tak mempermasalahkan. "Akhirnya kita kasih pengertian ke klien-klien. Ini kan force majeuere, tidak mau (diinginkanlah ya), gini-gini kan. Alhamdulillah beberapa ngerti sih. Dan saya juga amanin sekitar 16 hari kedepan mungkin diundur untuk event, syuting di-reschedule lah," tukas manajer Fenita Arie.

Itulah tiga berita yang menyita perhatian pembaca bintang.com sejak siang hingga malam ini. Berita tentang keberhasilan Verrel Bramasta meraih tropi Aktor Paling Ngetop di SCTV Awards 2017, kabar duka meninggalnya presenter kuliner Bondan Winarno. Dan kecelakaan yang dialami presenter Fenita Arie, istri Arie K Untung yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa waktu mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading