Sukses

Entertainment

Megan Domani dan Bryan Domani, Saling Mendukung

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani memang lebih dahulu berkarier di dunia hiburan Tanah Air ketimbang adiknya, Megan Domani. Namun dari segi prestasi, Megan Domani bisa dibilang lebih beruntung dari sang kakak. Pasalnya, Megan baru saja meraih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop versi SCTV Award 2017. lantas apakah hal itu membuat iri Bryan?

Menurut Megan, keberuntungan yang diraihnya tidaklah membuat Bryan Domani  iri dengan prestasi yang diraihnya. “Nggak lah (nggak iri) He was happy pas aku masuk (nominasi) dan jadi pemenang,” kata Megan di Studio EMtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017)  malam.

 

Lagipula, Megan mengatakan meski sama-sama terjun di industri hiburan dengan sang kakak, hal itu tidak lantas membuat dirinya dan Bryan merasa untuk saling bersaing.

“Karena sama-sama punya karier yang sama, kita ngerti, we help each other a lot. Kalau ada masalah aku nanya dia, kalau dia ada masalah nanya ke aku. Bener-bener seperti sahabat, nggak ada persaingan sama sekali,” kata Megan.

Seperti diketahui, hubungan Megan dengan kakaknya sangatlah dekat. Mereka kerap mengunggah foto bersama di akun instagram masing-masing.  Keakraban mereka bahkan dinilai sebagian orang sebagai sibling goals

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading