Sukses

Entertainment

Audy Ingin Ciptakan Lagu untuk Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Terhitung 17 tahun sudah Audy menjejaki langkah di industri musik Indonesia. Ia pun merangkum perjalanan karier bermusik lewat album The Best of Audy 17 yang dirilis pada 17 Oktober lalu.

"Jadi sebenarnya album The Best ini mau dikeluarkan tahun 2011. Waktu itu memang sudah dipikirkan ada beberapa lagu hits dan dua lagu baru. Saya sudah rekaman di tahun 2011 sudah selesai, pas mau keluar ternyata saya menikah di tahun 2012, punya anak tahun 2013, dari situ pending terus," ungkap Audy kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, ketika ditanya tentang membuat lagu untuk buah hati, istri Iko Uwais ini tidak menampik bahwa ia pun menginginkan hal tersebut. Audy berharap momen itu dapat segera terwujud saat dirinya mendapat kesempatan.

"InshaAllah nanti kalau saya diberikan kesempatan untuk bisa bikin lagu lagi. Karena lagu itu nggak bisa kita paksain, nggak bisa yang tiba-tiba bikin jadi harus benar-benar dapat ilham beda-beda," tambah pelantun Janji di Atas Ingkar ini.

Selain itu, Audy juga berbagi kisah tentang pengalamannya membuat lagu. Adalah saat dirinya membuat lagu Lama-lama Aku Bosan, di mana ia merasa sangat jenuh naik pesawat karena harus tur keliling Indonesia.

"Kayak saya misalkan tiba-tiba saya bikin Lama-lama Aku Bosan pas lagi di pesawat. Saya bosen banget naik pesawat, saat itu zaman saya tur beberapa kota. Saya bolak-balik naik pesawat, yaampun saya bosen banget," tambah Audy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading