Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Novita Angie Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Artis multi talenta, Novita Angie berduka. Ayahnya, Sumi Harso meninggal dunia. Melalui instagram, Angie mengabarkan kabar duka tersebut dengan doa dan ucapan perpisahan pada papanya.

"No more pain Papa... Rest in peace..." tulis Angie di keterangan foto papa dan dirinya waktu masih kecil. Belum diketahui penyebab meninggalnya sang papa. Ucapan duka dan doapun membanjiri kolom komentar di foto tersebut.

 

"Turut berduka Angie..semoga keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan dan almarhum Ayahanda di beri tempat yg terbaik di surga aamiin," tulis aku @angie.

Sosok sang ayah, Sumi Harso pernah menjadi penyiar radiao. Diakui Angie, Papanya menjadi aktor utama yang mempengaruhi dirinya untuk terjun ke dunia penyiar radio.

"Papah saya saat saya kecil dia masih siaran. Terus saya suka lihat papa kok enak banget ngomong doang tapi dibayar. Tapi memang saya juga dari kecil suka ngomong," kata Novita Angie tentang sosok papanya beberapa waktu lalu.

 

Sang Ayah, Pemicu Kreativitas Novita Angie

Berbekal pengalaman masa kecilnya dengan sang ayah, ditambah sifat bawel yang sudah tertanam sejak masih belia memuluskan langkah Angie untuk mengikuti jejak sang ayah.

Bahkan hingga saat ini, wanita bernama lengkap Novita Anggreini tersebut menjadikan profesinya sebagai penyiar radio sebagai pemacu kreatifitasnya untuk tetap berkarier di industri hiburan tanah air.

"Saat siaran kreatifitas saya juga tergali banget. Jadi wow, 'indah banget hidup guw ye, ngomong aja dibayar," kata Novita Angie beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading