Sukses

Entertainment

Menang SCTV Awards 2017, Megan Domani Ingin Tantangan Baru

Fimela.com, Jakarta Megan Domani meraih penghargaan pertamanya sebagai pelaku seni peran. Ya, aktingnya diganjar penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop versi SCTV Award 2017.

Megan dalam kategori tersebut, bersaing dengan Audi Marissa, Marcella Daryanani, Ochi Rosdiana, dan Raya Kitty. Mendapat penghargaan tentu membuat Megan senang. Namun, tidak lantas membuatnya jumawa.

Megan Domani (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia mengatakan ingin terus melatih aktingnya agar bisa lebih baik lagi. "Aku pengin banget mendapatkan peran yang membuat orang nggak ngenalin aku. kayak peran psikopat, pokoknya yang beda," ujar Megan usai menerima piasa SCTV Awards.

Megan berharap aktingnya bisa diganjar dengan berbagai penghargaan. “Dengan (kemenangan) ini menunjukkan inilah hasil dari kerja keras aku. Nggak puas sih, malah karena ini aku ngerasa ke depan harus dapat (award) lagi,” katanya.

Megan yang masih berusia 15 tahun berharap suatu saat nanti bisa menembus industri Hollywood, dan meraih penghargaan kelas dunia. “Kalau go-international, pastinya yah. Setiap pemeran pasti bermimpi untuk bisa dikenal di manca negara. Dan aku masih banyak sekali keinginan mendapat peran-peran yang menantang," kata Megan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading