Sukses

Entertainment

Dikabarkan Putus, Kevin Aprilio-Vicy Melanie Unggah Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Selama satu setengah tahun terakhir, Kevin Aprilio diketahui menjalin hubungan dengan model cantik bernama Vicy Melanie. Bahkan, kabar terakhir menyebutkan bahwa Kevin berencana menikahi kekasihnya tersebut.

Namun belakangan, kabar tidak sedap muncul dari pasangan tersebut. Gara-gara salah satu postingan di Insta Story, Kevin dan Vicy dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Postingan itu dicapture oleh akun gosip.

 

Dalam postingan itu, Kevin berbicara soal pilihan yang berbeda. Setelahnya, Kevin juga bicara bahwa di antara mereka masih bersahabat dan tidak ada masalah personal. Rupanya postingan ini diartikan lain oleh sebagian besar orang.

Setelahnya, tanda tanya pun muncul apakah pasangan ini menghadapi masalah sehingga memutuskan untuk berpisah. Netizen yang penasaran pun sontak membanjiri kolom komentar postingan tentang pasangan ini.

Namun setelahnya, Kevin Aprilio mengunggah foto mesra dengan Vicy Melanie, seolah memberikan klarifikasi bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Bagaimana kisah lengkap pasangan ini terkait kabar putus? Simak ulasan berikut ini!

Postingan Kevin Aprilio yang Menggemparkan

Sebagaimana diketahui, Kevin Aprilio mengunggah postingan di InstaStory berisi kata-kata yang cukup mengejutkan. Gara-gara tulisan itu, banyak orang yang mengira hubungan Kevin dan Vicy yang sudah hampir dua tahun itu sudah kandas.

"Ga ada pilihan yang salah... Ingin bersamanya/ingin bersamaku. Tidak ada yang salah. Aku/dia sama-sama orang yang ingin berbuat baik. Mungkin caranya berbeda. Tetapi kami berdua tetap bersahabat dan tidak ada masalah personal :)," tulis Kevin.

Kevin Aprilio Akan Menikahi Vicy Melanie

Kevin pernah mengungkapkan pada media bahwa dirinya serius menjalin hubungan dengan kekasih cantiknya. Bahkan ada rencana bahwa keduanya akan menikah. Alhasil, kabar perpisahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ini jelas menuai kehebohan dan tanda tanya publik.

Foto Mesra Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Namun tak lama setelah kabar putus itu heboh beredar di dunia maya, pasangan ini seolah ingin memberikan klarifikasi. Sementara Vicy mengunggah beberapa foto sedang bersama, Kevin pun bahkan dengan terang-terangan mengunggah potret kemesraan dengan Vicy Melanie.

"Cinta itu perlu diperjuangkan. Namun apakah gunanya orang bisa merasakan cinta? Cintalah yang membuat hidup terasa jauh lebih hidup... Maka dari itulah layak diperjuangkan - Kevin Aprilio," tulis Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading