Sukses

Entertainment

Rizal Mantovani Angkat Sisi Lain Legenda Pop Indonesia, Chrisye

Fimela.com, Jakarta Menjadi sutradara dalam film berjudul Chrisye, Rizal Mantovani mengambil sisi yang berbeda dari legenda pop tanah air tersebut. Ia tak menyoroti berbagai karya dan penghargaan yang telah dicapai oleh penyanyi bersuara khas itu.

"Yang menjadi daya tarik kita mengenal Chrisye adalah seorang legenda dengan segala macam hits dan penghargaan," kata Rizal Mantovani di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017).

 Vino G. Bastian yang mendapat kesempatan menjadi sosok Chrisye. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, lebih mendalam bagaimana seorang Chrisye ketika ia berada di balik panggung. Sebuah kehidupan pribadi yang mengulas keseharian Chrisye, pergolakan hati yang dirasakannya selama menjalani profesinya.

"Chrisye sbagai seorang anak, seorang kakak adek, suami dan seorang ayah. Kami mengangkat Chrisye dari sisi lain," ujar Rizal Mantovani.

Senada, Damayanti Noor yang merupakan istri mendiang Chrisye mengatakan jika film ini adalah kisah pribadi Chrisye sebagai suaminya, bukan sebagai superstar dengan kehidupan gemerlap di atas panggung.

"Saya tidak mengambil perjalanan kariernya, saya mengambil Chrisye yang saya tahu. Kalau perjalanan karier, mungkin anda-anda lebih tahu dari saya. Jadi bukan sesuatu yang spesial lagi. Tapi justru kehidupan dia pribadi yang kami angkat. Ini sebagian kecil," tutur Damayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading