Demi Dapatkan Anak, Zaskia Sungkar Jalani Dua Operasi di Malaysia

Syaiful Bahri03 Des 2017, 18:00 WIB
[Bintang] Demi Punya Buah Hati, Zaskia Sungkar Rela Lakukan Dua Operasi

Fimela.com, Jakarta Artis Zaskia Sungkar, beberapa waktu lalu baru saja melakukan operasi. Ia didiagnosa dokter di Malaysia menderita endotermiosis yang di mana harus ada pengangkatan kista cokelat yang dideritanya.

Demi pengangkatan kista cokelat tersebut, Zaskia Sungkar harus menjalani dua kali operasi. Istilah kedokteran untuk pengangkatan endotermiosis tersebut yakni Laparaskopi dan open surgery (dibelek).

 

[Bintang] Demi Punya Buah Hati, Zaskia Sungkar Rela Lakukan Dua Operasi
"Jadi ada yang komen juga, kok Laparaskopi sakit, karena aku gak cuma di laparoskopi aja, tapi ada dua," kata Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Jadi ada yang komen juga, kok Laparaskopi sakit, karena aku gak cuma di laparoskopi aja, tapi ada dua. Di bawah sini open surgery juga atau dibelek gitu istilahnya," kata Zaskia Sungkar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017).

Operasi yang dilakukan Zaskia Sungkar memang harus dilakukan lantaran demi mendapatkan momongan. Seperti diketahui, hal ini menjadi salah satu cara Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan keturunan.

"Karena memang ini adalah dokter kandungan, jadi dia menyarankan ya diperbaiki dengan open surgery (dibelek) itu," kata Zaskia Sungkar menambahkan.

Zaskia Sungkar Ingin Jalani Program Kehamilan

[Bintang] Demi Punya Buah Hati, Zaskia Sungkar Rela Lakukan Dua Operasi
"Ya kalau misalnya nanti ada niatan untuk program, ya Insya Allah kesempatan untuk hamilnya akan lebih besar. Insya Allah kalau memang nanti sudah diniatin program," tutur Zaskia Sungkar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Zaskia, operasi yang dilakukan memang lantaran ada niatan untuk program (hamil). Sejak menikah pada 2011 lalu, Zaskia dan Irwansyah belum jua mendapatkan momongan.

"Ya kalau misalnya nanti ada niatan untuk program (hamil), ya Insya Allah kesempatan untuk hamilnya akan lebih besar. Insya Allah kalau memang nanti sudah diniatin program," tutur Zaskia Sungkar.

Lanjutkan Membaca ↓