Sukses

Entertainment

Armand Maulana Bersyukur Jadi Penyanyi Senior, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Armand Maulana merasa bersyukur karena dirinya besar dan menapaki karir bermusiknya di era 80/90an. Jika dibandingkan dengan kondisi industri musik sekarang ini, ia mengaku belum tentu bisa bersaing dengan talenta-talenta muda yang begitu menjamur.

Seperti diketahui, merupakan salah satu dewan juri dalam gelaran Indonesian Idol session 9. Ia akan menemani Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Judika. Vokalis GIGI ini melihat banyak talenta berkualitas ketika ia menjalani proses audisi.

Armand Maulana (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Untung lah gue, Ari Lasso lahir dulu," tutur Armand Maulana saat ditemui di preskon Indonesian Idol season 9 with Grab, di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Suami Dewi Gita ini melanjutkan alasannya. "Ya, karena anak sekarang bagus-bagus. Kalau (lahir) sekarang, gua yakin enggak akan laku lah. Karena tahun ini aja talenta atau bakatnya keren-keren banget, gila," kata Armand.

Armand Maulana mengaku baru pertama kali memiliki pengalaman bersama bakat-bakat baru di dunia musik yang membuatnya terpukau. Itu pula yang membuat vokalis GIGI ini merasa antusias saat beradu argumen dengan juri lainnya.

 

Di sini, ketika Armand memberikan nilai plus terhadap seorang kontestan, belum tentu juri lainnya memiliki pendapat yang sama. Karena Maia, BCL, Ari Lasso, dan Judika memiliki penilaian masing-masing.

"Buat saya tantangan ya. Karena ajang ini banyak menghasilkan artis bertalenta nasional. Terakhir aja Virzha, Husein, dan Nowela. Talent search tertua. Terbanyak memberikan ikon musik nasional. Ini konsisten memberikan amunisi artis nasional," tukas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading