Ita Purnamasari Segera Gelar Konser dan Rilis Buku

Syaiful Bahri04 Des 2017, 08:08 WIB
[Bintang] Ita Purnamasari Segera Gelar Konser dan Rilis Buku

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ita Purnamasari siap menggelar konser tunggal pada 8 Desember 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Konser tersebut digelar sebagai tanda 30 tahun eksistensinya berkarir di dunia musik hingga saat ini.

Konser 3 Dekade yang digelar promotor M8 Entertainment tersebut tak hanya menghadirkan Ita Purnamasari, namun turut dimeriahkan sejumlah bintang. Mereka adalah Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, Husein Alatas, Berry Saint Locco dan Ikmal Tobing.

[Bintang] Ita Purnamasari Segera Gelar Konser dan Rilis Buku
Ikang Fawzi dan Dwiki Dharmawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak sekedar konser, Ita Purnamasari turut merilis sebuah buku autobiografi miliknya. Buku berjudul Satu Ita Tiga Cinta resmi diluncurkan untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia.

"Buku ini (Satu Ita Tiga Cinta), saya mau berbagi kisah kepada banyak orang. Tak hanya kepada penggemar saya yang mengenal saya hingga tiga dekade tapi juga kepada anak-anak muda," ucap Ita Purnamasari dalam jumpa persnya di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Konser hingga peluncuran buku Ita Purnamasari turut didukung penuh oleh sang suami, Dwiki Dharmawan. Menurut Dwiki, banyak inspirasi dalam buku perjalanan Ita Purnamasari hingga saat ini dan berharap banyak pembaca bisa mengenal lebih dekat Ita Purnamasari.

[Bintang] Ita Purnamasari Segera Gelar Konser dan Rilis Buku
Preskon konser Ita Purnamasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini buku yang jujur. Ini cukup memberikan inspirasi dalam kehidupan lain dan terutama bagi Ita Purnamasari sebagai istri, ibu dan penyanyi. Paling menarik ya ini curhatan yang jujur, positif dan semoga jadi inspirasi bagi khalayak ramai," jelas Dwiki Dharmawan.

Ita menyebut bahwa memang banyak kenangan yang ia rasakan ketika menulis buku yang siap dirilis. Selain itu ada pula momen pasang surut saat menjalani karier bermusik.

"Ya, pastinya banyak hal nostalgia yang berkesan saat menulis buku ini. Banyak mengenang juga sama narasumber yang kami wawancarai, ya kadang masa shock juga, ada masa senang juga penuh perjuangan dan air mata pastinya," timpal Ita Purnamasari.