Sukses

Entertainment

Perut Marissa Nasution Terlihat Buncit, Netizen: Hamil?

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Marissa Nasution sudah jarang melakukan aktivitas di depan layar kaca. Namun, sebagai publik figur, Marissa masih mendapatkan perhatian dari para penggemarnya. Mereka masih mencari tahu tentang apa yang dilakukan oleh wanita 31 tahun tersebut.

Apalagi Marissa memang cenderung aktif di media sosial. Seperti baru-baru ini dimana artis bernama lengkap Marissa Leufke Nasution itu kedapatan melakukan sebuah sesi foto bersama kekasihnya. Sebuah Instagram Story fashion stylist Caren Delano menjadi sumber perhatian publik.

 

Beberapa akun gosip pun melakukan capture terhadap postingan yang menampakkan sosok cantik Marissa Nasution tersebut. Marissa yang mengenakan gaun pengantin warna putih, sementara kekasihnya terlihat gagah dengan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu.

Disebut, sesi foto ini adalah pemotretan jelang pernikahan atau akrab disebut foto prewedding keduanya. Memang, Marissa Nasution belakangan disebut akan segera melepas masa lajang setelah pada 2016 lalu diketahui bercerai dengan Warren Conrad.

Namun, selain ucapan selamat yang dialamatkan kepada Marissa, banyak netizen yang malah gagal fokus. Mereka malah menyikapi bagian perut Marissa yang terlihat membuncit. Banyak pertanyaan yang dilayangkan oleh netizen yang menanyakan apakah ia tengah berbadan dua.

Seperti salah seorang netizen @nurulhidayatichoirunnissa, "Kayaknya perutnya buncit kaya hamil," tulisnya. Lalu seorang bernama @rosmawatysinulingga menyatakan salah fokus atas penampilan Marissa Nasution tersebut. "Salfok sama perutnya..."

Yang lain, seperti @enno_puspa12 malah mengungkapkan dengan lebih detail. "Perutnya kok gemukan ya, pantatnya jga gedean, trus belakang perut nya jga legok kya org hamidun... Aaarrggghhh udh ah gak boleh nethink. Mungkin mba nya bahagia jadi berisi Karna makanan," tulisnya menyinggung Marissa Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading