Sukses

Entertainment

10 Fakta tentang Worldwide Handsome, Jin BTS

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 4 Desember 2017 Kim Seokjin, atau yang akrab disapa Jin BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Tak heran jika di social media para penggemar ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Jin memiliki kepribadian yang menyenangkan di mata fans. Aksinya kerap bikin gagal paham, seperti saat memperkenalkan dirinya di publik internasional beberapa waktu lalu.

RM dan Jin BTS (Mark Ralston/AFP)

Dalam sejumlah acara Jin menyebut dirinya sebagai "worldwide handsome" yang menggelitik para penggemar. Bahkan para member BTS juga dibuat heran dengan tingkahnya.

Tagar #worldwidehandsomeday turut menjadi trending di Twitter untuk merayakan hari ulang tahun Jin.  Untuk mengenal Jin BTS lebih dalam, simak beberapa fakta menarik tentangnya berikut ini.

1. Talenta tersembunyi

Siapa sangka di balik sosoknya yang konyol, Jin punya bakat terpendam sebagai koki. Di camp, Jin sering mengambil alih dapur untuk menunjukkan talentanya.

2. Maknae palsu

Jin sering disebut maknae palsu, karena wajahnya yang terlihat lebih muda dari member lain. Nyatanya ia merupakan member tertua, saat ini berusia 25 tahun.

3. Julukan populer Jin

Jin memiliki sederet julukan yang populer di kalangan fans. Beberapa di antaranya adalah Jin Princess, Pink Princess, Car Door Guy, The third guy from the left, sampai Worldwide Handsome

4. Jin akrab dengan member ini

Sering keluar kota atau keluar negeri, Jin biasanya sekamar dengan Suga. Menurut Suga, Jin adalah roommate yang menyenangkan. Namun Jin mengaku paling dekat dengan V.

 

2017 world wide handsome Jin day ❤️

A post shared by BTS JIN 김석진 (@jin.bts) on

5. Julukan di Amerika Serikat

Di antara beberapa nama, Jin paling dikenal di Amerika Serikat dengan Worldwide Handsome dan The third guy from the left. Nama kedua bermula saat BTS menghadiri Billboard Music Awards 2017.

 

6. Mengidolakan member BigBang

Jin memiliki sosok yang ia idolakan sebagai seorang artist. Dia adalah rapper BigBang, T.O.P.

7. Kehidupan sebelum debut

Sebelum dikenal sebagai member BTS, Jin mengenyam pendidikan di Konkuk University jurusan film. Ia juga punya minat di akting, didukung dengan visualnya yang menawan.

Jin pre debut

8. Album pertama yang dikoleksi Jin

Diam-diam Jin merupakan pengagum Girls Generation. Album pertama yang ia beli adalah karya milik Taeyeon dkk.

9. Alat musik Jin

Jadi visual bukan berarti Jin kurang berbakat. Ia mampu memainkan dua instrumen musik untuk menulis lagu, yakni gitar dan piano.

Jin BTS

10. Tipe cewek ideal Jin

Sebagai penyuka binatang, Jin tertarik dengan wanita yang menggemaskan seperti anak anjing. Ia juga senang dengan wanita yang jago masak serta perhatian.

 

*Dirangkum dari berbagai sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading