Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Santai Menjadi Single Parents

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Steven Rumangkang, aktrisĀ Angel Karamoy menjadi single parents untuk anak-anaknya, Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang. Menjadi seorang single parents, Angel Karamoy mengaku menjalaninya dengan santai dan bahagia.

Meski demikian, ia tetap menjalani pola pendidikan yang baik untuk buah hatinya. "Happy-happy aja jalanin. Aku sih santai-santai aja. Ya pendidikan aku terapin, yang penting agamanya dan harus rajin sekolah karena itu dasar pendidikan sekolah," ucap Angel Karamoy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Dua buah hatinya, kata Angel Karamoy memang harus terus dipantau perkembangannya. Ia tak ingin melewatkan perkembangan buah hatinya di luar pantauannya. "Pastinya dua-duanya sama ya harus sama sama konsen. Mungkin bedanya anak aku perempuan dan laki-laki, kalau perempuann itu pendiam dan laki-laki aktif. Jadinya harus dipantau laki-laki, karena dia enggak bisa diem," jelas Angel Karamoy.

Banyak hal yang dipelajari Angel Karamoy ketika menjadi single parents. Sejak mengandung buah hati, hal tersebut telah ia pelajari dari macam-macam referensi yang bisa dipelajarinya.

MenurutĀ Angel Karamoy ia belajar tiap hari untuk menjadi seorang single parent. "Sebenarnya belajar ilmu parenting dari mengandung menyusui. Dari hamil pertama juga suka searching, di sekolah anak juga ada ya pertemuan tentang parenting. Jadi selalu belajar terus tiap hari, sekolah untuk jadi orang tua kan enggak ada," terang kakak kandung Kezia Karamoy ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading