Sukses

Entertainment

6 Alasan untuk Nonton Magic Hour the Series

Fimela.com, Jakarta Screenplay bersama iflix membesut Magic Hour The Series. Ini merupakan serial original yang terdiri dari 8 episode. Setiap episode memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

Serial ini akan diperankan oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina, Ira Wibowo, dan Nadya Arina. Beberapa dari mereka akan melakoni syuting di New York selama seminggu.

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Raina dan Rangga harus melakoni LDR karena Rangga kembali ke Amerika. Raina resah karena merasa Rangga jauh berbeda dari sebelumnya. Ia pun menyusul ke New York dan menemukan kenyataan tak sejalan dengan keinginan.

Awalnya, Dimas mengaku terkejut saat diajak bergabung di serial Magic Hour. "Kaget ya pas dikabarin mau bikin series. Film lyar lebar dilanjutkan di series. Awalnya mikir sinetron," ujar Dimas Anggara saat bertandang ke Bintang.com, Selasa (5/12/2017).

Maxime yang menjadi 'pemanis' serial ini mengaku antusias. "Aku bakal hadir diantara kisah cinta Dimas dan Michelle. Ini serial yang dikerjakkan dengan kualitas film, pasti seru," ujarnya. Berikut 6 alasan untuk nonton Magic Hour the Series.

 

1. Set New York

2. Tayang 8 Episode Langsung

3. Konflik Menarik

4. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

5. Maxime Bouttier

6. Bikin Baper

Ketika ditayangkan di SCTV, film Magic Hour selalu mendapat sambutan hangat. Bahkan mereka berharap SCTV membuatkan sinetron Magic Hour. Rumah produksi Screenplay Production juga mendapat banyak permintaan pembuatan sinetron tersebut. Keinginan para penggemar akhirnya terpenuhi dengan diproduksinya Magic Hour the Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading