Sukses

Entertainment

Ini Kisah Sulitnya Hidup Ario Bayu di Australia

Fimela.com, Jakarta Salah satu karakter yang menarik dalam film 5 Cowok Jagoan adalah Yanto yang dimainkan oleh Ario Bayu. Menjadi seorang office boy dalam film tersebut, sepupu dari Wulan Guritno itu mengaku terkenang masa-masa sulitnya saat masih tinggal di Australia.

"Itu gua pernah berpengalaman di pekerjaan itu. Aku dulu pernah jadi tukang cuci piring saat di Australia. Seharian itu cuci piring terus sampai jam 12 midnight. Itu gue kerjanya cuci piring, ngepel-ngepel. Gue merasa senang banget. Karena waktu itu kan usianya 16 tahun ya gue sudah punya kemandirian," tandas Ario Bayu dalam press screening film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Senin (4/12/2017).

Media visit film 5 Cowok Jagoan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bayu tampil beda di 5 Cowok Jagoan terutama karena berambut keriting. “Semua pemain kompak dan asik. Yang agak susah itu gimana caranya menahan ketawa saat syuting. Soalnya karakternya semua unik dan kocak, apalagi mas Dwi Sasono. Kita semua sulit nahan ketawa kalo ngelihat mas Dwi udah didandanin dengan penampilannya yang kocak abis,” tutur Ario Bayu.

Dwi Sasono berperan sebagai Dedi Kasi. suami Widi Mulia tersebut harus menyesuaikan diri berperan menjadi pria bertubuh gempal yang tetap harus lincah dalam sebuah pertarungan.

"Itu idenya Anggy ya. Saya lagi memikirkan apa ya yang bikin gue beda, terus tiba-tiba Anggy bilang, 'Wi, di sini gue pengen bikin lu gemuk, prostetik, terus kepala atas lo bogak'. Akhirnya dibikinin semua diukur, pas fitting nyoba kan, gila panas banget. Itu busa semua kan sampai lutut, tangan sampai siku, terus pake protestik pakai rambut botak itu panas banget, angin nggak masuk," kata Dwi Sasono.

Film ini bercerita tentang Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service yang harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani), seorang ilmuwan yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading