Fokus pada Anak, Angel Karamoy Belum Mau Menikah

Syaiful Bahri06 Des 2017, 04:30 WIB
[Bintang] Harapan Angel Karamoy Untuk Pria yang Mendekati Dirinya

Fimela.com, Jakarta Menjadi single parents, membuat artis Angel Karamoy hingga saat ini masih belum mau membuka hati untuk pria yang mendekatinya. Pasca bercerai dengan Steven Rumangkang pada awal 2016 lalu, hingga saat ini Angel Karamoy mengaku masih fokus mengurus dua buah hatinya.

"Aku ngurusin anak dulu, sekarang fokus kerja jalanin karier mulai usaha lagi. Aku enggak mau pikirin ke situ (menikah), ya sekarang jalani aja tetep berusaha berdoa yang terbaik aja," ucap Angel Karamoy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

 

 

[Bintang] Angel Karamoy
Meski membesarkan seorang diri, ia juga tak ingin buru-buru mencari pendamping. Baginya, yang terpenting adalah fokus pada pekerjaan, karier dan membesarkan anak-anaknya. (Instagram/realangelkaramoy)

Sebagai ibu yang mengurus dua buah hatinya, kakak kandung Kezia Karamoy ini tidak meraaa kesepian. Meski tanpa hadirnya suami dalam rumah, ia tetap merasa senang dengan banyak keluarga yang menemani. "Enggak kesepian juga sih kebetulan di rumah ada adik-adik ada kakak ada anak-anak. Kadang kalau bangun tidur udah rame lagi jadi ya sampe sekarang untungnya belum ngerasain kesepian," jelas Angel menambahkan.

Namun diakuinya, jika ada pria yang mendekatinya nanti diharapkan Angel bisa menyayangi dua buah hatinya, Junio Mckenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Apa kriteria lelaki yang akan menjadi calon suaminya kelak? "Ya enggak tau ya yang ngedeketin. Karena aku fokus kerja aja syuting terus striping terus jadi enggak tahu yang suka sama aku. Yang pasti laki-laki ya, yang penting ya yang sayang sama Lovely dan Junio ya intinya gitu. Yang spesial? Kasih tahu enggak ya, nanti aja deh," tandas Angel Karamoy.