Bukan Nikita Mirzani dan Amel Alvi, Evan Sanders Pilih Wanita Ini

Anto Karibo06 Des 2017, 13:45 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Pertimbangan seorang Evan Sanders dalam memilih wanita sebagai pasangannya termasuk unik. Ia tidak melihat keseksian seorang Nikita Mirzani maupun Amel Alvi. Namun, keduanya justru tak mampu memberikan apa yang diinginkan olehnya sebagai seorang laki-laki.

Evan justru lebih memilih menjalin kasih dengan Evi Masamba. Tentu itu bukan kisah sebenarnya. Karena apa yang ada dalam cerita tersebut merupakan plot dari serial Warteg DKI. Dalam serial itu, Evan berperan sebagai Asgar, seorang pria yang memiliki keahlian sebagai tukang cukur.

ikita Mirzani bersama Amel Alvi dan EVi Masamba (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"‎Saya Asgar, asli Garut, gak bisa dialog Sunda karena lahir di Jakarta. Jago cukur, karakternya sama aja, lebih ke cowok jaman now, santai, selengean, suka bercanda, paling parah jones alias jomblo ngenes," kata Evan Sanders di lokasi syuting Warteg DKI, kawasan Cimanggis, Depok, Selasa (5/12/2017).

Dalam ceritanya, tiga wanita yaitu Dona (Evi Masamba), Kasih (Amel Alvi) dan Indri (Nikita Mirzani) merupakan janda yang merantau ke Jakarta. Mereka menjadi pelayan di sebuah warung bernama Warteg DKI. Konflik muncul karena mereka berhasil membuat penasaran para lelaki di lingkungan tersebut.

"Kebetulan datang 3 bidadari, disalahin penulis sih, kok milih Dona. Tapi di sini kerjanya fun, kita usahain, suasana kerja bisa dirasain yang nonton, gak berat lah," tutur Evan.

Nikita Mirzani bersama Amel Alvi dan EVi Masamba (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ditambahkan oleh sutradara, kisah Evan Sanders yang memilih Evi Masamba sebagai kekasih merupakan nilai moral yang ditawarkan dalam serial ini. "Jadi memang ada moral value yang ingin ditawarkan dari cerita yang dekat dengan masyarakat bawah," tutur Erlanda Gunawan.

"Cerita ini ada cinta, ketiganya menyimpan cinta ke Asgar. Sementara Asgar memilih Evi Masamba. Seperti Cinderella, Upik Abu, yang mungkin dia dianggap gak cocok untuk seorang Asgar, tapi punya hati, dan suara bagus, jadi Asgar (Evan Sanders) jatuh cinta," tukasnya.