Perjuangan Tata Janeeta Rebut Hati Maia Produseri Lagunya

Syaiful Bahri06 Des 2017, 09:08 WIB
[Bintang] Syuting Video Klip Tata Janeeta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeeta terus menjaga semangatnya untuk berkarya. Diketahui ia melibatkan Maia Estianty sebagai produser di project single terbarunya berjudul Sang Penggoda.

Diakui Tata Janeeta, Maia merupakan sosok wanita yang menginspirasinya dalam segala hal, termasuk dalam bermusik. Banyak waktunya ketika ada masalah rumah tangga dihabiskan dengan bercerita kepada Maia Estianty hingga kemudian terciptalah ide menggarap sebuah karya untuk single terbarunya.

Maia dan Tata Janeeta (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bisa dibilang perjalanannya panjang banget. Setiap hari tongkrongin rumah bunda (Maia). Sampai nangis-nangis karena waktu itu kan aku lagi ada masalah rumah tangga juga," kata Tata Janeeta di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/12/2017).

Pada hari itu Tata Janeeta menggarap video klip untuk lagu Sang Penggoda bersama Maia Estianty. Ia juga mengungkap pendapatnya tentang sosok Maia Estianty selaku musisi dan produser.

 

Alasan Tata memilih Maia

Pertimbangan Tata Janeeta menggaet Maia Estianty untuk memproduseri single Sang Penggoda memang sudah dipikirkannya matang-matang. Maia, kata Tata sudah terbukti passion bermusiknya.

"Bunda (Maia) itu kan musisi, pasti passionnya ada. Siapa sih yang enggak tau karyanya bunda. Makanya kalau ditanya kenapa harus Bunda, ya karena memang aku kepengen. Dari jaman sama di managemen mas Dhani, saya suka sama karya bunda, saya orangnya enggak fake (palsu)," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, Tata Janeeta memang mengaku mendapatkan inspirasi ketika dirinya mengalami masalah rumah tangga. Kesedihan yang dirasakan diaplikasikannya dengan membuat karya lagu.

"Ya inspirasi didapatkan saat itu kan lagi sedih ya. Ada masalah, memang sebagian dari yang saya alami tapi kebanyakan dari imajinasi kisah hidup banyak orang yang mengalami hal ini," jelas Tata Janeeta perihal ide lirik di lagu Sang Penggoda.

Kata Maia tentang lagu Tata Janeeta

Adapun Maia Estianty mengaku hanya sekedar membantu Tata Janeeta yang sudah dianggap sahabatnya. Menjadi produser dalam single Sang Penggoda yang dinyanyikan Tata Janeeta pun tidak terlalu banyak.

"Sebenarnya bantuin Tata aja, yang bikin liriknya dia juga. Sebagai produser ya nemuin musisi segala macam kan bikin dari awal sampai master," ucap Maia Estianty.

Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kolaborasi Maia dan Tata Janeeta ini awalnya sempat disalahartikan netter. Banyak yang mengira Tata bakal jadi member baru Duo Maia, yag ternyata tidak benar.

 

Lanjutkan Membaca ↓