Sukses

Entertainment

Selain Raisa dan Isyana, Ini Kolaborasi Keren di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Duet antara dua solois fenomenal, Raisa dan Isyana Sarasvati menjadi satu kejutan di industri musik Indonesia tahun 2017. Meski awalnya kerap dibanding-bandingkan dan dilanda isu persaingan, mereka meruntuhkan anggapan tersebut dengan merilis single duet bertajuk Anganku Anganmu pada 30 Maret lalu.

Proses penggarapan Anganku Anganmu sendiri terjadi di tiga negara. Mulai dari pembuatan lagu dan workshop di Jakarta, tahap mastering di New York, Amerika Serikat, dan pembuatan video klip di Swedia.

Totalitas di single duet Raisa dan Isyana ini kemudian berbuah manis. Mereka berhasil meraih sederet penghargaan baik dalam negeri hingga di kancah Internasional. Yang terbaru, mereka dinobatkan sebagai Best Composer of the Year di MAMA Professional Categories pada Mnet Asian Music Awards 2017 yang digelar di Hong Kong pada (30/11) lalu.

Kolaborasi yang apik tidak hanya mantap disuguhkan Raisa dan Isyana Sarasvati di tahun 2017 ini. Ada pula 5 kolaborasi lainnya yang tidak kalah keren dari musisi dan penyanyi Indonesia. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Sweet Talk - Sheryl Sheinafia & Rizky Febian

2. Terpesona - Isyana Sarasvati

3. Melawan Dunia - RAN

4. Nothing Wrong About It - DJ Yasmin

5. Benar Nyata - Nino RAN

Nah itu, 5 kolaborasi keren selain duet Raisa dan Isyana Sarasvati. Mana di antara kolaborasi di atas yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading