Sukses

Entertainment

Di Tengah Tur, John Mayer Jalani Operasi Usus Buntu

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari John Mayer. Penyanyi berusia 40 tahun asal Amerika Serikat itu dikabarkan harus segera menjalani pembedahan usus di tengah tur bersama band Dead & Company.

Melalui akun Twitter resminya, Dead & Company pun mengumumkan bahwa konsernya bersama John Mayer yang sejatinya diselenggarakan pada Selasa, 5 Desember 2017 terpaksa ditunda.

"Pagi tadi, Selasa, 5 Desember, John Mayer dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat radang usus buntu, yang memaksa konser Dead & Company pada 5 Desember di New Orleans ditunda," demikian keterangan Dead & Company.

Sayangnya, hingga saat ini, rincian seputar kondisi kesehatan John Mayer belum beredar. Sehingga belum dapat dipastikan kapan pelantun Your Body Is a Wonderland itu akan kembali ke panggung.

Nasib tiket konser John Mayer

Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Dead & Company mengatakan, tiket konser bersama John Mayer tidak akan hangus begitu saja. Mereka akan merancang waktu untuk kembali dapat menghibur penikmat musik setianya.

"Semua tiket untuk konser 5 Desember akan tetap dihormati untuk dijadwalkan ulang. Informasi mengenai penjadwalan ulang akan diumumkan sesegera mungkin. Jika pemilik tiket memilih untuk meminta pengembalian dana, mereka akan menyediakannya di tempat pembelian," lanjut pihak Dead & Company memberi keterangan.

John Mayer dibanjiri doa

John Mayer kini memang masih dalam masa pemulihan. Sejumlah rekan sesama musisi pun turut memberikan doa untuk kesembuhan John. Sebut saja Bob Weir yang merukan teman turnya.

"Pemulihan yang cepat untuk John. Semoga cepat sembuh, temanku," tulis Bob Weir seraya mengunggah foto kebersamaannya dengan John di atas panggung sambil memegang gitar.

"John, cepat sembuh saudaraku!" tulis basist, Oteil Burbridge. "Berharap kamu cepat sembuh, John," tulis Bill Kreutzmann mendoakan.

Lantaran masih menjalani pemulihan, dua konser John Mayer bersama Dead & Company kemungkinan besar juga akan dibatalkan, yakni konser di Amway Center Orlando pada 7 Desember 2017 dan konser di Fort Lauderdale pada Jumat, 8 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading