Sweet Talk, Single Dance Baru Sheryl Sheinafia

Syaiful Bahri07 Des 2017, 13:08 WIB
[Bintang] Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Sebuah kado istimewa bagi penyanyi Sheryl Sheinafia ketika karya terbarunya mendapatkan apresiasi dari banyak pecinta musik di tanah air. Baru-baru ini, ia baru saja merilis single kolaborasi bersama penyanyi Rizky Febian dan Chandra Liow dengan lagu berjudul Sweet Talk.

Video klip Sweet Talk sendiri berhasil menembus angka 3,4 juta views dalam kurun waktu 20 hari. Hal tersebut diakui Sheryl menjadi kado istimewa baginya.

[Bintang] Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow
Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow (Deki Prayoga/Bintang.com)

Single berjudul Sweet Talk sengaja diciptakan Sheryl berdasarkan relationship dan inspirasi dari komentar-komentar netizen di dunia maya. Lirik berbahasa Inggris dalam lagu tersebut diciptakannya saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lantas, seperti apa antusiasme Sheryl Sheinafia setelah merilis Sweet Talk yang berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow? Simak pernyataannya berikut ini.

1. Sheryl Sheinafia Senang Sweet Talk Disambut Antusias

[Bintang] Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sheryl Sheinafia tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika Sweet Talk disambut antusias oleh publik. Besar harapnya single terbaru ini dapat terus dinikmati.

"Aku seneng banget nggak nyangka dapat surprise, itu kado yang luar biasa sampe 3,4 juta views selama 20 hari rilis. Responnya positif dari masyarakat, semoga lagu ini dapat dinikmati seterusnya," kata Sheryl Sheinafia di jumpa pers single Sweet Talk di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

2. Inspirasi Sheryl Sheinafia Ciptakan Sweet Talk

[Bintang] Sheryl Sheinafia
Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sheryl Sheinafia mengaku inspirasi saat menciptakan Sweet Talk didapatkan dari relationship dan komentar-komentar netizen. "Ini dari personal aku aja. Relationship yang aku rasakan positif kata-katanya, ada dari komen followers, netizen juga yang menginspirasi aku," jelas Sheryl menambahkan.

Selain itu, dara kelahiran yang baru saja berulang tahun pada 4 Desember lalu ini ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. Terlebih, di single kali ini Sheryl turut menghadirkan dance.

"Aku udah target untuk challenges sendiri, aku mau buat sesuatu yang baru dan berbeda. Aku pernah buat yang balet, aku belum pernah coba yang seperti ini yang elektronik. Pas aku diizinkan rekaman di sana, aku lakukan," tandas Sheryl Sheinafia.
Lanjutkan Membaca ↓