Dewi Perssik, Sudah Tiga Bulan Gunakan Jasa Patwal

Dadan Eka Permana08 Des 2017, 05:30 WIB
Diperbarui 08 Des 2017, 05:30 WIB
[Bintang] Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Dewi Perssik mengaku sudah tiga bulan terakhir ini menggunakan jasa patroli dan pengawalan (Patwal). Namun demikian, ia menampik jika selama itu kerap menggunakan jalur TransJakarta.

"Kalo melewati jalurbusway itu tidak, tapi kalau menggunakan polisi untuk mengawal kami itu iya. Sudah tiga bulan terakhir ini," kata Dewi Perssik di kawasan KaptenTendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

 

Menurut Dewi jasa pengawalan itu bukan langsung diminta nya. Akan tetapi, ia mendapatkan fasilitas istimewa itu dari sebuah rumah produksi dan salah satu stasiun televisi swasta yang bertujuan untuk memudahkan "Bukan Dewi Perssik, tapi salah satu dari pihak Production dan salah satu televisi swasta. Yang memang memberikan itu kepada kami," kata Dewi Perssik.

Oleh sebab itu ia tak mengerti apakah polisi yang mengawalnya resmi dari unsur anggota Patwal atau bukan. "Apalagi masalah biaya (pengawalan), ada surat atau tidaknya, saya kan dapat itu semua dari salah satu PH dan salah satu stasiun televisi swasta. Jadi saya kalau mengenai itu enggak mengerti," kata Dewi Perssik.

[Bintang] Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Kasus terobos jalur Busway Dewi Perssik dan suami berbuntut panjang. Petugas penjaga palang pintu melaporkan Dewi Perssik. Tidak terima, Depe perempuan itu biasa disapa ganti melaporkan petugas tersebut. (Instagram/anggawijaya88)

Diberitakan sebelumnya, menggunakan mobil Jaguar hitam berplat B12 DP, wanita yang akrab disapa Depe itu bersama suaminya, Angga Wijaya memaksa masuk jalur khusus TransJakarta di depan Pajaten Village arah Ragunan, Jumat malam (24/11/2017). Niatan Dewi Perssik dan suaminya tersebut dihentikan salah seorang petugas TranJakarta yang kemudian berakhir saling lapor ke polisi.