Sukses

Entertainment

Nidji hingga Kunto Aji Siap Meriahkan BRIZZI Vidio Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Vidio.com kembali dengan acara menarik di akhir pekan ini. Adalah BRIZZI Vidio Fair 2017, gelaran yang menghadirkan community meet up, talkshow dari content creators, dan tentunya akan dimeriahkan dengan penampilan sederet musisi ternama Indonesia.

Mulai dari Nidji, Kunto Aji, Eros Tjokro, Adhitya Sofyan, hingga Endah n Rhesa siap mempersembahkan aksi terbaik mereka. BRIZZI Vidio Fair 2017 sendiri akan diselenggarakan di The Space Senayan City pada Sabtu, 9 Desember 2017 dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Selain penampilan tersebut, BRIZZI Vidio Fair 2017 juga diisi dengan sesi talkshow dan sharing dari para content creators handal Indonesia seperti Tara Arts, Anak Jajan, dan lainnya. Tidak ketinggalan, sharing tentang pembuatan tokoh kartun Si Juki, bertemu komunitas Doodle Art Indonesia, dan Instanusantara.

Selain itu, di BRIZZI Vidio Fair 2017 juga akan ada festival kuliner yang siap memanjakan lidah. Mulai dari Bakmi Wong, Sushi-ya, Rejuve, Martabak Boss, Nuyolk, kopi Sagaleh, dan masih banyak lagi. Ditambah ada booth sepatu kekinian, kosmetik, aksesoris, casing ponsel, hingga clothing line keren.

Nah, yang paling penting adalah acara yang disponsori oleh Kartu BRIZZI dan MasakApaYa.com ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung akan mendapatkan kartu BRIZZIsecara GRATIS!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai gelaran Vidio.com ini bisa didapatkan dengan mengunjungi situs www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Sampai bertemu Sabtu ini di BRIZZI Vidio Fair 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading