Sukses

Entertainment

Keluar dari ADA Band, Donnie Sibarani Rekaman Lagu Solo?

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang Donnie Sibarani memutuskan hengkang dari ADA Band beredar pada 17 November lalu. Kala itu, ADA Band mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram resmi.

Sepekan kemudian, Donnie menggelar konferensi pers terkait pilihannya keluar dari band yang membesarkan namanya. Ternyata, soal keputusan itu telah ia bicarakan dengan personel ADA Band lainnya sejak setahun lalu.

Setelah resmi berpisah, penyanyi berusia 37 tahun ini kembali dengan kabar berbeda. Ia terlihat mengunggah kembali potret tengah rekaman di sebuah studio lewat akun Instagram pribadi.

Apakah ini menjadi isyarat bahwa Donnie Sibarani telah rekaman dan akan segera merilis lagu solo pasca hengkang dari ADA Band? Simak bocoran yang ia bagikan seperti rangkuman berikut ini.

1. Donnie Sibarani Unggah Foto Sedang Rekaman

Donnie Sibarani terlihat mengunggah kembali potret yang dibagikan oleh akun musisi Rayen Pono. "Hari ini workshop bersama si penyanyi flamboyan @donniesibarani. tunggu tanggal mainnya," tulis Rayen di Instagramnya pada (27/11) lalu.

Donnie pun turut menuliskan keterangan di potret tersebut. "Waktunya bangkit para pejuang cinta," jelas Donnie di akun Instagram pada (28/11).

2. Isyarat Donnie Sibarani Segera Rilis Karya Solo

Potret yang diunggah Donnie Sibarani tengah rekaman di studio ini disambut antusias oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menerka bahwa sang idola akan hadir dengan karya solo.

"Kak @donniesibarani ditunggu album solonya sukses terus," tulis akun ratna.karunia. "Akan ku tunggu album solomu," tulis akun tietien_yahya. "Ah nggak sabar nunggu single solonya dan juga album solonya," tulis akun talithapi. "Semangat bang ditunggu album solonya," tambah akun ada_yudistira.

Lantas, apakah Donnie Sibarani akan segera meluncurkan karya solonya setelah resmi hengkang dari ADA Band? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading