Sukses

Entertainment

Jelang Debut Album, Camila Cabello Rilis 2 Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Camila Cabello telah dipastikan akan meluncurkan debut album solo pada 12 Januari 2018 mendatang. Namun sebelum itu, ia terlebih dahulu merilis dua lagu terbaru.

Jauh sebelum mantap bersolo karier, Camila memulai perjalanan karier dengan tergabung dalam Fifth Harmony tahun 2012. Ia kembali dengan kabar mengejutkan yakni memilih keluar dari grup tersebut pada Desember 2016.

Sementara, debut album solo pelantun Crying in the Club ini akan mengusung tajuk Camila. Bernaung di bawah label Epic, Syco, dan Sony, album tersebut mendaulat Havana sebagai lead single.

Namun sebelum mendengarkan kejutan di debut album solo Camila Cabello tahun 2018 mendatang, yuk, dengar terlebih dahulu dua lagu terbaru yang ia rilis pada 7 Desember 2017. Seperti apa? Simak berikut ini.

1. Never Be The Same

Camila Cabello merilis lagu ballad, Never Be The Same. Lirik dari single ini menyuarakan bagaimana rasa cinta yang begitu mendalam terhadap seseorang hingga selalu ingin dekat dan membutuhkannya.

2. Real Friends

Banyak yang menerka, bahwa lagu Real Friends ini menyentil para personel Fifth Harmony. Begitu pula lewat lirik yang terasa sangat lugas seperti "I'm just lookin' for some real friends, all they ever do is let me down,".

Nah, itu dia dua lagu yang baru diluncurkan Camila Cabello menjelang debut album terbarunya pada 2018 mendatang. Bagaimana tanggapan kalian tentang Never Be The Same dan Real Friends?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading