Sukses

Entertainment

5 Konser Termahal Dunia, Bisa Tebak?

Fimela.com, Jakarta Konser tunggal adalah sebuah wujud eksistensi seorang penyanyi atau musisi. Kesempatan itu juga menjadi interaksi yang natural antara seorang seniman musik dengan para penikmatnya.

Mungkin tak semua orang senang berdesakan di tengah kerumunan untuk menikmati konser. Namun bagi sebagian yang lain momen itu begitu bermakna dan mungkin tak tergantikan dengan apapun.

Adele (Instagram/adele)

Sepanjang tahun 2017 para penyanyi top dunia menggelar konsernya di beberapa negara. Beberapa bahkan dijual dengan harga tiket yang bikin melongo.

Siapa saja penyanyi dengan harga tiket konser fantastis? Coba simak ulasannya berikut ini. Harga tiket yang tercantum adalah rata-rata dari semua kelas tiket yang dijual.

5. Britney Spears

Sebagai salah satu ikon pop era 90an, Britney Spears masih meraih penjualan cukup baik di era masa kini. Kabar terbaru dari TickPick melaporkan harga tiket konser Britney rata-rata menyentuh angka USD 152,49 atau setara dengan 2,1 juta rupiah.

4. Beyonce

Di urutan ke-4 ada Beyonce yang baru saja menggelar Formation World Tour. Harga tiket Queen B dibanderol rata-rata seharga USD 176,73, atau 2,5 juta rupiah.

 

3. Lady Gaga

Posisi berikutnya dihuni oleh penyanyi eksentrik Lady Gaga. Mempromosikan album terbaru lewat tur, harga rata-rata tiketnya mencapai USD 186.02 setara dengan 2,65 juta rupiah.

2. Taylor Swift

Penyanyi yang satu ini menunjukkan perubahan drastis di album barunya. Ia pun menggelar Reputation Tour di beberapa venue yang megah. Rata-rata tiketnya seharga USD 236.65 (3,37 juta rupiah).

 

1. Adele

Di posisi teratas terdapat nama Adele, solois yang konsernya selalu ditunggu penggemar. Untuk konser semegah Adele, biaya rata-rata yang dikeluarkan adalah usd 395.79, atau 5,6 juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading