Sukses

Entertainment

Camila Cabello Sentil Fifth Harmony Lewat Lagunya?

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, Camila Cabello dikaitkan dengan mantan grupnya Fifth Harmony. Kali ini 'serangan' datang dari Camila yang sudah memulai lembaran baru dengan karier solonya.

Beberapa kali Camila dan Fifth Harmony memang dikabarkan saling sindir satu sama lain. Seperti insiden MTV VMA 2017 di mana Ally Brooke 'membuang' satu member di atas panggung.

Camila Cabello (AFP / Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Menyusul sukses besar hits single Havana, Camila memperkenalkan dua lagu baru untuk fans. Salah satunya berjudul Real Friends yang sedang ramai diperbincangkan di social media.

Kabarnya lagu Camilla Cabello ini menyindir tentang hubungannya dengan Fifth Harmony. Apakah memang demikian? Lantas apa bukti kuat yang menunjang dugaan fans tersebut?

Petikan lirik jadi bukti

Dari judulnya, fans sudah mulai curiga dengan lagu Real Friends. Ada dugaan kuat bahwa Camila Cabello menujukan lagu ini bukan untuk teman sejati, tapi justru teman-teman yang palsu.

Setidaknya ada satu part lagu yang menuai banyak perhatian. Lirik tersebut adalah "I'm just lookin' for some real friends/ Wonder where they're all hidin' out."

Kurang lebih artinya, "Aku sedang mencari teman-teman sejatiku. Aku penasaran di mana mereka sembunyi sekarang."

Reaksi para fans di social media

Mendengar lirik lagu tersebut, para penggemar langsung melontarkan pendapatnya di social media terutama Twitter. Mereka cukup yakin lagu tersebut bisa jadi tamparan bagi keempat member Fifth Harmony.

Terlepas dari kontroversi dengan Fifth Harmony, album Camila akan menjadi album debut solo yang diantisipasi. Rencananya album Camila Cabello bakal rilis 12 Januari tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading