Sukses

Entertainment

Untuk 21 Plus, Ringgo Sempat Ragu Main Film Satu Hari Nanti

Fimela.com, Jakarta Selama ini Ringgo Agus Rahman kerap bermain dalam film bergenre komedi. Tantangan baru didapatkannya ketika membintangi film Satu Hari Nanti. Film yang dikhususkan untuk 21 tahun ke atas ini adalah film yang menuntut Ringgo harus berakting serius.

“Selama ini gue main film seperti apa, apakah ada yang mempercayai gue saat serius? Tapi gua berpikir ini adalah tantangan buat gua, dan salah satu kepercayaan yang menurut gua, tumben amat percaya gua bisa memainkan karakter Din,” kata Ringgo beberapa waktu lalu.

Adegan film Satu Hari Nanti (Istimewa)

Dalam film Satu Hari Nanti, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Din, seorang Tour Guide yang mengusai lima bahasa. Ini menjadi tantangan lain yang harus ditaklukkannya. “Apa kabar kalau misalnya gue nggak bisa berbahasa dengan baik pas syuting, yang kelimpungan kan gua juga,” kata Ringgo.

Ringgo mengaku hanya diberi kesempatan untuk mendalami karakter Din selama 10 hari. Sebagai profesional, bukan karakter Din yang menjadi masalah. Namun masih berkaitan dengan bahasa yang membuatnya takut mengecewakan sutradara dan penonton tentunya.

“Dua kali gua ditawarin, ah nggak bisa kayanya gua bilang, karena waktunya hanya tersedia 10 hari, jadi kalau gue ambil film ini 10 hari berikutnya gue berangkat dan gua harus sudah bisa belajar semua bahasa itu, nggak sanggup gua. Tapi akhirnya diyakinkan nanti akan disediain guru bahasa, akhirnya gue bilang iya, meskipun gue merinding, gimana ya bisa gak nih nanti jadi tour guide” kata Ringgo.

Kekuatan skenario film Satu Hari Nanti

Kekuatan skenario film Satu Hari Nanti membuat Ringgo Agus Rahman semangat menaklukkan berbagai tantangan tersebut. “Awalnya pas baca skenario, gua bilang kayanya gua nggak bisa, tapi pas gua baca terus skenarionya ternyata bagus,” kata Ringgo.

Satu Hari Nanti berkisah tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun komitmen di Swiss. Entah itu komitmen tentang cinta, keluarga, maupun pekerjaan mereka. Wacana pertemanan dan romansa yang kelam ini tumbuh bersamaan dengan pencarian makna atas jati diri mereka di negeri rantau.

Film Satu Hari Nanti diperkuat oleh Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rachman, Ayushita, dan Deva Mahenra. Kemudian ada pula aktor senior Donny Damara yang berperan sebagai sosok ayah di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading