Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Aming, Hotman Paris Hutapea

Fimela.com, Jakarta Setiap harinya, selalu saja ada hal menarik yang terkuak dari dunia entertainment. Ashanty, Aming, dan Hotman Paris Hutapea pun masuk dalam daftar nama-nama selebriti yang paling banyak dibahas. Kira-kira kabar apa saja yang membuat nama mereka menjadi sorotan?

Kabar pertama berasal dari Ashanty yang baru-baru ini mengungkapkan curahan hatinya tentang masa awal pernikahan dengan Anang Hermansyah. Tidak ada yang menyangka bahwa pernikahan yang berlangsung sejak tahun 2012 itu sempat terguncang hebat. 

Di awal tahun pertama, Ashanty mengaku shock dengan kehidupan baru yang harus dijalani sebagai istri Anang sehingga meminta cerai. Ditambah lagi, saat itu dia juga harus menjadi ibu dari dua anak sekaligus, yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. 

Tidak kuat dengan apa yang dihadapi, Ashanty pun memutuskan untuk pergi dari rumah Anang, dan mencari ketenangan di rumah orang tuanya. Dia berada selama dua minggu di sana, dan menyadari dirinya sedang hamil. Sayangnya, Ashanty kemudian mengalami keguguran.

Setelah keguguran, Anang dan anak-anaknya pun menyusul Ashanty dan berusaha menyelesaikan masalah. Untungnya, semuanya telah berjalan baik. Setelahnya, mereka pun semakin dewasa menyikapi segala hal, bahkan kini sangat jarang bertengkar.

Aming

Nama Aming masih jadi perbincangan terkait penampilannya yang mencengangkan beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, komedian nyentrik ini menjelma jadi seorang wanita yang cantik bak bidadari. Hal itu terungkap saat beberapa akun gosip mengunggah foto-foto Aming dalam balutan baju wanita.

Menurut penuturan pihak Aming, dandanan itu ditampilkannya karena yang bersangkutan saat itu sedang menghadiri sebuah acara yang membuat dirinya harus menggunakan produk makeup. Tak mau tampil setengah-setengah, dia pun memoles dirinya lengkap dengan hairdo dan busana elegan.

Hotman Paris Hutapea

Selain Ashanty dan Aming, nama Hotman Paris Hutapea juga masih menjadi trend di kalangan pembaca Bintang.com. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia bikin heboh lewat statement pamer harta di dunia maya. Dia menyebut saat ini memiliki ratusan ruko dan apartemen yang dibuat atas nama istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading