Star Wars: The Last Jedi Rilis Poster Internasional Karakter Rey

Henry Hens10 Des 2017, 09:40 WIB
Star Wars: The Last Jedi

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun ini adalah Star Wars: The Last Jedi. Jadi tak heran kalau trailer dari film kedelapan Star Wars ini juga ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Yang terbaru, film kedelapan Star Wars ini baru saja merilis poster internasional dengan latar dan huruf Cina.

Negara Cina memang sedang menjadi tujuan pemasaran penting bagi berbagai film blockbuster dari seluruh dunia. Bahkan sejumlah film Hollywood yang kurang sukses di negaranya sendiri justru bisa lebih laris di Cina. Hal itu terjadi karena jumlah penduduknya yang sangat besar dan mulai berubahnya gaya hidup masyarakat di negara tersebut.

Karena itu tim pemasaran film Star Wars: The Last Jedi mempunyai strategi yang berbeda untuk mengambil hati calon penonton di sana. Beberapa waktu lalu, mereka meluncurkan sebuah poster karakter spesial untuk Rey sebagai materi pemasaran di Cina.

Poster ini memperlihatkan Rey sedang berlatih menggunakan lightsaber dengan latar pergunungan di pulau Ahch-To. Selain Rey, Star Wars: The Last Jedi juga merilis poster internasional untuk karakter Kylo Ren. Melanjutkan dari kisah sebelumnya di mana Kylo Ren beralih ke dark side, ia berniat untuk menghapus masa lalunya.

Seperti terlhat di trailernya , Kylo Ren sepertinya akan meledakkan kapal luar angkasa di mana ada Princess Leia di dalamnya. Padahal Leia adalah ibu kandungnya sendiri. "Biarkanlah masa lalu mati. Bunuh saja kalau perlu," ucap Kylo Ren. Trailer kemudian diakhiri dengan karakter Rey (Daisy Ridley) yang masih mencari jati dirinya. Ia terlihat sedang dibujuk Kylo Ren untuk ikut berpihak pada dark side.

Film Star Wars: The Last Jedi sendiri rencananya akan mulai rilis di Amerika Serikat pada 15 Desember mendatang. Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh John Boyega, Oscar Isaac , Lupita Nyong'o, Gwendoline Christie, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, dan Andy Serkis.