Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Siap Rilis Single Kedua Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Mantap bersolo karier, Dul Jaelani telah memperkenalkan debut single bertajuk Kamu dan Aku pada (14/9) lalu. Kini, ia tengah dalam proses penggarapan untuk single keduanya yang bertajuk Jauh.

"Single kedua lanjutan dari Kamu dan Aku, kalau Kamu dan Aku lagu tentang cinta bertepuk sebelah tangan, single kedua ini rencananya judulnya Jauh," ungkap Dul kepada Bintang.com di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Selain menjadi kelanjutan dari single Kamu dan Aku, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga memberi bocoran lain. Ia mengungkapkan perihal makna dari single Jauh yang akan ia rilis.

"Jadi orang ini setelah ditinggal oleh cinta sejatinya, dia merasa tersesat dan kehampaan yang mendalam, rindu sama kasihnya yang jauh di sana," tambahnya.

Ketika ditanya soal tanggal perilisan, Dul belum bisa berbicara banyak. Hal ini mengingat dirinya yang sedang dalam masa penggarapan untuk segera merampungkan single kedua. Ia pun berjanji tahun 2018 menjadi momen yang tepat.

"Saya sih sudah buat guide track, mungkin minggu depan langsung kita rekam. InshaAllah banget Januari sudah jadi habis itu kita matengin konsep promonya. Mungkin awal tahun depan," kata Dul Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading