Sukses

Entertainment

Diary Celebrity, Saksikan Broming Aktivitas Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham akan menjadi artis pertama yang berpartisipasi dalam program Diary Celebrity. Program tersebut merupakan kerjasama Bintang.com dan Vidio.com yang akan ditayangkan di vidio.com channel Vidio Project.

Menariknya, program ini akan menayangkan kegiatan Giorgino Abraham dari bangun tidur, hingga kembali ke peraduan secara broaming. Bintang viewers bisa langsung berinteraksi dengan Giorgino Abraham selama lima hari, mulai Senin, 11 Desember hingga Jumat, 15 Desember 2017.

 

Pemeran Dewa dalam sinetron Rakhmat Cinta yang tayang di SCTV itu akan langsung menjawab pertanyaan Bintang viewers secara langsung, mulai dari pagi hari hingga menjelang tidur.

"Ini yang pertama dan gue senang bisa ikut menjadi orang pertama yang ikut dalam program ini," ujar Giorgino Abraham saat dijumpai di lokasi syuting sinetron Rakhmat Cinta, Jumat (8/12/2017) di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

 

Dengan adanya program ini, Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham berharap, para penggemarnya bisa mengetahui detail aktivitasnya sehari-hari selama hampir sepekan.

"Mungkin banyak yang ingin tahu, bagaimana sih kegiatan gue di rumah, di lokasi syuting secara langsung, tanpa adanya proses editing dan apa adanya," ujar Gino sambil tersenyum.

 

Ia juga berharap agar penggemarnya bisa memanfaatkan program ini untuk berinteraksi langsung dengan dirinya.

"Jangan lupa untuk mengikuti terus ya kegiatan gue secara langsung selama lima hari di program Diary Celebrity ini," ujar Giorgino Abraham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading