Sukses

Entertainment

Jumpa Fans di Surabaya, Pemain Anak Langit Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Para pemain sinetron Anak Langit hadir langsung di Surabaya untuk menyapa langsung pemirsa setia SCTV dalam event 'Meet and Greet Bintang Sinetron Anak Langit'. Event ini berlangsung ramai dan heboh serta dipenuhi banyak penggemar Anak Langit.

Acara berlangsung di dua tempat yaitu di Ciputra World pada jam 10.00 WIB, lalu berlanjut di Surabaya Town Square pada jam 12.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis ini dihadiri oleh lima pemain Anak Langit yaitu Stefan William, Ranty Maria, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, dan Marcela Daryanani.

 

Thank you @ciputraworldsby for having us and all the fans. You guys rock 🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mischa Chandrawinata (@mischach) pada

Acara ini sukses bikin gempar para penggemar sinetron andalan SCTV ini di Surabaya. Seperti dilansir dari akun twitter SCTV, suasana ‘Meet and Greet’ di dua mal itu berlangsung meriah dan dipenuhi para penggemar sinetron pemenang SCTV Awards 2017 ini. Para pemain pun sangat senang mendapat sambutan yang begitu antusias.

Salah satunya adalah Mischa Chandrawinata. Mischa memposting foto acara tersebut di akun Instagramnya dan menuliskan: Thank you@ciputraworldsby for having us and all the fans. You guys rock”. Begitu juga di akun Instagram SCTV yang menuliskan: “Surabaya, kalian keren banget’.

Selain jumpa penggemar, beberapa orang fans yang memenangkan kuis berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain Anak Langit. Foto-foto mereka pun terlihat di akun Instagram SCTV. Banyak juga yang berkomentar di media sosial supaya acara serupa bisa digelar di kota atau daerah mereka.

Jadi, buat para penggemar sinetron Anak Langit jangan sampai ketinggalan menyaksikan acara jumpa fans sinetron kesayangan kamu. Sinetron Anak Langit yang dproduksi Sinemart tayang tiap hari jam 19.35 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading