Sukses

Entertainment

Fanny Fabriana Senang Digarap Soleh Solihun

Fimela.com, Jakarta Fanny Fabriana ikut terlibat dalam pembuatan film Reuni Z. Dalam film tersebut ia akan beradu peran dengan sederet pemain diantaranya Soleh Solihun, Ayushita, Tora Sudiro, Casandra Lee, dan Surya Saputra.

Waktu mendapatkan tawaran, Fanny langsung melihat siapa sutradara yang bakal membesut film yang siap memasuki masa produksi itu. Ketika mendapatkan nama Monty Tiwa dan Soleh Solihun yang berada di belakang kamera, Fanny langsung antusias.

Fanny Fabriana. (Adrian Putra/bintang.com)

"Pertama aku suka banget sama karya-karyanya Monty Tiwa dan begitu tahu sutradara adalah dia wah mau banget. Trus apalagi ketika tahu kang Soleh ikitan direct tambah mau," kata Fanny di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017). Film ini bergenre horor komedi. Sementara Fanny Fabriana yang tidak memiliki latar belakang sebagai komedian mengaku tak kesulitan.

Karena di film ini dirinya tidak dituntut untuk melawak atau tampil lucu. "Mungkin situasi itu yang bikin filmya lucu, dan karakter aku di sini juga kesannya bukan yang komedian semua ya, aku sih terep berkarakter, bukannya diplot untuk lucu, udah ada yang ngepos masing-masing ya," imbuhnya.

Sebagai pemain, Fanny sendiri merasa penasaran dengan bagaimana kisah zombie akan dirajut dalam film ini. Yang pasti menurutnya banyak sekali dialog lucu dan ringan yang akan menjadi nilai plus di film tersebut.

"Ada zombie-nya, orang-orangnya yang bermain aku di sana, tapi apa ya seru sih karena ceritanya simple, karena dialognya lucu trus nggak maksa dibikin lucu. Trus kitanya yang bikin menarik, aduh penasaran setannya kayak apa ya," tukas Fanny Fabriana tentang film garapan Soleh Solihun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading