Sukses

Entertainment

Menangis, Tsania Marwa: Anak-anak Juga Butuh Saya

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa masih terus melakukan upaya agar bisa memberikan kasih sayang kepada kedua anaknya, Syarief (4) dan Sabhira (2). Meskipun keduanya yang berada dalam pengasuhan Atalarik Syah sudah 4 bulan ini tak bisa ditemui.

Bintang sinetron ini pun tak tahan, ia mun menangis mengungkapkan kesedihannya tak bisa bertemu dengan anak kandungnya sendiri. "Ini hanya untuk anak-anak saya yang memang semata-mata mau mendapatkan haknya kembali," kata Tsania Marwa di kantor Komnas Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

 

Menurut Tsania, dirinya tahu betul bagaimana kedua anaknya masih membutuhkan sosok seorang ibu dalam tahap tumbuhkembangnya. Ia menegaskan jika dirinya dan anak merupakan pihak yang saling membutuhkan.

Dengan terbata dan menangis haru,Tsania Marwa mulai bergetar. "Karena di sini bukan hanya sekadar saya yang butuh anak-anak, tetapi anak-anak juga butuh saya," tutur Tsania Marwa.

Menemui banyak kendala, Tsania Marwa tak patah arang. Ia mengaku akan terus berjuang sampai nantinya bisa leluasa dalam mengasuh anak-anaknya. Baginya, kedua anak merupakan penyemangat dalam hidupnya.

"Itu sudah saya tahu dengan pasti dan jujur, keadaan anak saya yang tahu seperti apa, itu yang masih menguatkan saya terus berjuang dengan melakukan cara apa pun, sampai saya bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan mereka," imbuhnya.

Kepada masyarakat khususnya ibu-ibu, Tsania Marwa meminta didoakan. "Ya Insya Allah saya masih tetap memohon bantuan doanya, jangan bosan-bosan ngasih doa kepada saya," tukas Tsania Marwa memohon agar dia bisa bertemu anak kandungnya yang kini dalam penguasaan Atalarik Syah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading