Sukses

Entertainment

Simak Kembali Keseruan BRIZZI Vidio Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Acara yang dihelat Vidio.com, BRIZZI Vidio Fair 2017 telah terlaksana dengan meriah pada 9 Desember 2017 lalu. Bertempat di The Space Senayan City, gelaran ini dimeriahkan oleh sederet bintang ternama Indonesia.

Sebut saja Nidji, Kunto Aji, Eros Tjokro, Adhitya Sofyan, hingga Endah N Rhesa unjuk kebolehan di panggung acara. Jajaran hits pun mereka bawakan dengan suguhan yang istimewa.

Salah satu yang begitu menarik perhatian adalah penampilan Nidji. Seperti yang diketahui, sang vokalis Giring, memutuskan untuk istirahat dari kegiatan manggung dengan Nidji pada 2018 mendatang karena akan membangun karier sebagai politisi.

Seperti apa keseruan gelaran BRIZZI Vidio Fair 2017? Yuk, simak kembali persembahan istimewa para bintang yang tampil apik pada 9 Desember lalu lewat rangkuman berikut ini.

1. Penampilan Kunto Aji di BRIZZI Vidio Fair 2017

Sulit rasanya untuk menepis pesona bermusik solois bertalenta, Kunto Aji. Ya, ia didaulat menjadi salah satu pengisi kemeriahan BRIZZI Vidio Fair 2017 pada 9 Desember lalu. Ia pun membawakan 8 lagu termasuk Terlalu Lama Sendiri, Ekspektasi, hingga Mercusuar.

"Iya hari ini seru banget, tadi nyanyi bareng juga. Bawain sekitar 8 lagu-lagu saya seperi lagu Ekspektasi, Terlalu Lama Sendiri, Mercusuar," ungkap Kunto Aji di The Space, Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Kunto Aji juga menyampaikan pandangannya tentang penyelenggaraan acara yang disponsori oleh Kartu BRIZZI dan MasakApaYa.com ini. Selain itu, baginya platform video sangat berperan penting dalam menyebarkan karya dan berita.

"(Acaranya) Bagus ya, menurut saya platform video akan sangat berguna ya untuk semua orang menyebarkan karya dan berita. Berguna banget untuk penyebaran karya kita. Dengan platform seperti ini kan nanti akan ada yang cover lagu saya, ada yang bikin semi videoklip. Tentunya menarik," tambah Kunto Aji.

2. Antusiasme Nidji Tampil di BRIZZI Vidio Fair 2017

Aksi panggung yang tidak kalah mencuri perhatian datang dari band ternama Indonesia, Nidji. Mereka menyuguhkan sederet hits dan sang vokalis, Giring, hadir dengan cerita berbeda.

"Ah seru ya, saya nggak nyangka Nidjiholic dari seluruh penjuru datang. Mungkin akhir tahun menjadi event terakhir kita kan sebelum saya istirahat dan Nidji lanjut dengan NEV Plus, jadi mereka (Nidjiholic) mungkin pengen dateng dibeberapa event di Jakarta sebelum saya istirahat. Saya nggak nyangka lah bisa seseru ini," ucap Giring seusai manggung di BRIZZI Vidio Fair 2017.
 

Keseruan #BrizziVidioFair2017 hari ini ditutup oleh @nidjiofficial dengan meriah!

A post shared by Vidio (@vidiodotcom) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading