Sukses

Entertainment

5 Lagu Tema yang Berlaga di Piala Maya 2017

Fimela.com, Jakarta Menjelang penghujung tahun, satu lagu ajang penghargaan siap digelar. Adalah Piala Maya 2017, sebuah gelaran yang menjadi bentuk apresiasi kepada insan perfilman Indonesia dan pihak yang mendukung.

Ajang ini sendiri pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012 lalu. Sedangkan untuk tahun ini, Piala Maya telah mengumumkan nominasi yang terdiri dari insan-insan terbaik Indonesia pada 5 Desember lalu.

Sementara, di nominasi lagu tema nampak 5 lagu yang didaulat untuk mengisi 5 film yang telah mencuri perhatian banyak penonton Indonesia. Lagu-lagu ini akan bersaing menjadi yang terbaik di Piala Maya 2017.

Lantas, apa saja kelima lagu yang masuk nominasi Lagu Tema Terpilih di ajang penghargaan Piala Maya 2017? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Berlari Tanpa Kaki

Lagu Berlari Tanpa Kaki didaulat untuk menjadi lagu tema di film garapan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. Lagu ini sendiri diciptakan oleh dua personel The Overtunes yakni Mikha dan Reuben.

2. Senyuman dan Harapan

Personel The Overtunes, Mada juga terlibat penggarapan lagu Senyuman dan Harapan bersama GAC. LAgu tersebut ditunjuk untuk menjadi lagu tema untuk film Cek Toko Sebelah.

3. Sekali Lagi

Ya, Isyana Sarasvati kembali masuk nominasi ajang penghargaan tahun ini. Adalah lagu ciptaannya yang bertajuk Sekali Lagi yang merupakan lagu tema untuk film Critical Eleven juga masuk nominasi Lagu Tema Terpilih.

4. Kelam Malam

 

A post shared by Aimee Saras (@aimeesaras) on

Siapa yang sudah menonton film horor Pengabdi Setan? Ya, suasana mencekam di film ini juga dibarengi dengan lagu tema yang bertajuk Kelam Malam. Lagu ciptaan The Spouse ini juga akan berlaga di Piala Maya 2017.

5. Payung Fantasi

 

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Ya, nominasi terakhir di Lagu Tema Terpilih Piala Maya 2017 adalah Payung Fantasi. Lagu yang diciptakan oleh Ismail Marzuki ini didaulat sebagai lagu tema untuk film Sweet 20.

Nah, itu dia 5 lagu yang masuk nominasi Lagu Tema Terpilih di ajang penghargaan Piala Maya 2017. Mana di antara 5 lagu di atas yang menjadi jagoan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading