Sukses

Entertainment

Kisah Sukses Via Vallen di Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Sulit dipungkiri, kehadiran Via Vallen yang fenomenal sukses menjadi sorotan banyak pasang mata. Terutama di tahun 2017, ia memenuhinya dengan sederet pencapaian yang patut diacungi jempol.

Seperti yang diketahui, nama pedangdut asal Jawa Timur ini kian meroket setelah membawakan lagu bertajuk Sayang. Bahkan, video klip Sayang di YouTube telah menembus lebih dari 100 juta penonton.

Tidak hanya itu, lagu Sayang juga banyak dicover dalam berbagai versi di dunia maya. Pencapaian tersebut menunjukkan bahwa antusiasme publik akan lagu Sayang dan penampilan Via begitu luar bisa.

Ditambah, Via Valle juga meraih sederet trofi penghargaan di tahun 2017. Seperti apa kisah sukses Via di musik dangdut sepanjang tahun ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Video Klip Sayang Via Vallen Raih Tembus 100 Juta

Besarnya animo publik pada lagu Sayang juga berdampak pada jumlah penonton video klip Sayang di YouTube. Video klip ini telah ditonton lebih dari 106 juta kali sejak pertama kali dirilis pada 24 Februari 2017 lalu.

Tidak hanya itu, video klip lagu Sayang juga menjamur di media sosial. Mulai dari artis hingga warganet turut membuat video cover dengan versi mereka masing-masing.

2. Via Vallen Raih Sederet Penghargaan di Tahun 2017

Kisah sukses lain dari Via Vallen adalah dirinya yang meraih sederet trofi penghargaan di tahun 2017. Seperti ketika ia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2017 pada 16 Mei lalu.

Kemudian, Via juga membawa pulang trofi Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017 pada 13 Oktober lalu. Via kembali dinobatkan sebagai Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2017 pada 29 November lalu.

Yang terbaru, Via Vallen menyabet tiga penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia atau ADI 2017 pada 7 Desember lalu. Ia menang di kategori Penyanyi Dangdut Paling Joss, Penyanyi Dangdut Tersosmed, dan fanbase Via Vallen, Vyannisty, menang sebagai Fanbase Tersosmed.

Nah, itu dia kisah sukses Via Vallen di tahun 2017. Menjelang penghujung tahun, akankah ia menorehkan prestasi lain? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading