Cita Citata Enggan Bahas Soal Ayu Ting Ting Diduga Mabuk

Syaiful Bahri12 Des 2017, 18:03 WIB
[Bintang] Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar sebuah video di mana pedangdut Ayu Ting Ting tengah bernyanyi di sebuah cafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Video tersebut beredar dan banyak yang mengomentari Ayu Ting Ting tengah dalam keadaan mabuk. Begini reaksi Cita Citata saat diminta komentar soal kejadian itu.

Seperti diketahui, di video tersebut tak hanya Ayu Ting Ting tapi juga ada Raffi Ahmad yang tengah bernyanyi bersama. Acara tersebut merupakan gathering program yang mereka mainkan di salah satu stasiun televisi swasta.

 

Seperti diketahui, di video tersebut tak hanya Ayu Ting Ting tapi juga ada Raffi Ahmad yang tengah bernyanyi bersama. Acara tersebut merupakan gathering program yang mereka mainkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Pedangdut lainnya yang juga diundangdalam gathering tersebut salah satunya adalah Cita Citata. Ditanya perihal AyuTing Ting yang diduga mabuk, ia tak ingin dikomentarinya lebih jauh.

"Aduh enggak deh, aku enggak tahu juga. Walaupun aku satu sofa, tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Aku deketnya sama Jenita Janet sama mas Eko Patrio juga," kata Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu mengaku bahwa selama ini tak memiliki masalah dengan siapapun. Begitu juga dengan Via Vallen, penyanyi dangdut yang sedang menjadi perbincangan belakangan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cita Citata enggan membahas soal Ayu Ting Ting yang diperbincangkan netizen tengah dalam keadaan sempoyongan saat bernyanyi. Cita Citata mengatakan hal tersebut hal yang wajar. "Menurut aku sebenernya itu wajar wajar aja sih, namanya juga lagi seneng seneng, lagi acara gathering, kalau mabuknya aku enggak tau," terang Cita Citata.