Anushka Sharma Menikah, Ini Doa Shahrukh Khan - Amitabh Bachchan

Regina Novanda13 Des 2017, 09:24 WIB
[Bintang] Anushka Sharma dan Virat Kohli

Fimela.com, Jakarta Anushka Sharma dan Virat Kohli resmi menikah di sebuah resort di Tuscany, Italia. Pernikahan dua insan berbeda profesi itu digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja.

"Hari ini kami berharap saling mengikat dalam cinta selamanya. Kami merasa sangat diberkati untuk berbagi berita ini padamu," tulis Anushka Sharma dalam akun Twitternya.

Sementara itu, sejumlah aktor top Bollywood turut memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli. Seperti Shahrukh Khan yang pernah menjadi lawan main Anushka di film Jab Harry Met Sejal.

"Ab yeh hui na real Rab Ne Bana Di Jodi (Sekarang adalah apa yang aku sebut sebenarnya Rab Ne Bana Di Jodi). Cintaku untuk kalian berdua Anushka Sharma dan Virat Kohli. Semoga tuhan memberkatimu dengan kebagaiaan dan kesehatan," tulis Shahrukh Khan sambil mengunggah foto dua mempelai.

[Bintang] Anushka Sharma
Pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli. (Twitter/@imVkohli)

Tak berbeda jauh, aktor lawas Bollywood Amitabh Bachchan juga mendoakan kebahagiaan untuk pernikahan Anushka Sharma. "Anushka & Virat. Cinta dan harapan untuk hari yang baik ini. Selalu dalam kebersamaan!" ungkapnya.

Pernikahan Anushka Sharma dan pemain kriket internasional asal India, Virat Kohli, berlangsung bak Negeri Dongeng. Ini merupakan pernikahan impian keduanya. Setelah Italia, Anushka dan Virat akan menggelar resepsi dua kali di India. Pertama, pada 21 Desember 2017 untuk keluarga dan 26 Desember untuk rekan-rekan mereka.