Mike Lewis Sedih Tak Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan Keluarga

Syaiful Bahri13 Des 2017, 17:24 WIB
[Bintang] Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta Jelang nataldan tahun baru, aktor Mike Lewis mengaku sedih lantaran tidak bisa pergi ke kampung halamannya di Kanada bersama keluarga. Mike Lewis mengatakan, natal dan tahun baru nanti ia harus menghabiskan waktu dengan bekerja.

"Sayang banget tahun ini natal sendiri, karena saya kerja. Tahun baru juga kerja, sedih banget, keluarga Mike juga sedih karena selama hidup Mike enggak pernah jauh dari keluarga pas perayaan natal," kata Mike Lewis di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa(12/12/2017).

Diakui Mike, ibundanya di Kanada sempat menangis karena lagi-lagi dirinya tidak bisa menghabiskan waktu di saat momen natal dan tahun baru bersama keluarga.

"Mama juga nangis, 'masa Mike enggak pulang untuk natal?"  Ya saya juga sedih juga enggak bisa pulang untuk lihat pohon natal keluarga saya," ucapnya.

Di Kanada, kata Mike, merayakan natal yang spesial saat musim salju turun meramaikan kebersamaan dengan keluarga besar. Hal itu adalah yang paling dirindukannya saat momen natal tiba.

[Bintang] Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis | foto: instagram tamarableszynskiofficial

Kenangan Mike Lewis masa kecil yang romantis terngiang lagi jelang Natal ini. "Pokoknya enggak pernah rasakan natal saat salju. Natal saat salju itu benar-benar hal yang spesial sekali. Tradisinya ya ngumpul bareng, makan. Kalau sebelum natalnya kita dekorasi pohon terus taruh hadiahnya di bawah pohonnya juga," tandas Mike Lewis.